7 Kelebihan sabun Nalpamara yang terbuat dari bahan organik, bisa cerahkan kulit

03 / 06 / 2024 18:45 WIB

Brilio.net - Setiap produk perawatan kecantikan pasti memiliki manfaat dan ciri khas masing-masing dalam menangani berbagai permasalahan pada kulit. Perawatan kecantikan ini tergantung dengan kondisi geografis dan iklim.

Perawatan di daerah dengan iklim tropis tentu akan berbeda dengan mereka yang tinggal di kawasan 4 musim. Oleh sebab itu, setiap kawasan memiliki formula kandungan yang berbeda.

Salah satu produk yang sedang ramai diperbincangkan karena memiliki berbagai khasiat yang baik untuk kulit adalah sabun Pyary Nalpamara yang berasal dari India. Sabun dengan formula bahan alami dan organik ini merupakan sabun batangan yang dapat digunakan untuk wajah dan juga badan sekaligus. Tentu sabun ini aman digunakan untuk kulit karena kandungan herbal di dalamnya.

Dengan bahan-bahan alami yang hanya ada di India, produk ini laris diminati oleh para pecinta sabun yang kaya manfaat. Terbuat dari bahan kayu-kayuan alami, sabun Nalpamara ini unik karena dalam 1 produk terdapat berbagai manfaat yang terkandung di dalamnya.

Tak perlu lama-lama lagi penasaran, karena pada hari Senin (3/6) briliobeauty.net telah merangkumkan informasi untukmu dari berbagai sumber mengenai 7 kelebihan sabun Nalpamara yang terbuat dari bahan organik, bisa cerahkan kulit.

1. Membersihkan kulit.

foto: freepik.com

Produk sabun ini diformulasikan untuk membersihkan kulit secara maksimal. Formula yang ada di dalam produk ini mampu membersihkan kulitmu tanpa membuatnya menjadi kering dan ketarik sehingga aman digunakan untuk kamu yang memiliki kulit kering.

Dengan kandungan alami yang ada di dalamnya, tentunya produk ini lebih aman digunakan untuk membersihkan kulitmu secara alami dengan mengangkat kotoran yang menumpuk bahkan pada pori-pori.

2. Mencerahkan dan mengeksfoliasi kulit.

foto: freepik.com

Di dalam produk sabun Nalpamara ini sudah dilengkapi dengan kandungan bahan alami atthi atau buah ara yang memiliki formula baik untuk mencerahkan kulit secara alami. Tak hanya itu, kandungan ini juga kaya akan antioksidan.

Buah ara tak hanya mencerahkan kulit namun juga mampu mengeksfoliasi kulit sehingga kotoran di kulit dapat terangkat secara maksimal. Tak hanya itu, sel kulit mati juga bisa teratasi.

3. Melembapkan dan melembutkan kulit kering.

foto: freepik.com

Tenang saja, kamu nggak perlu khawatir kulit menjadi kering karena di dalamnya sudah dilengkapi dengan kandungan minyak kelapa yang efektif mengandung vitamin E sehingga mampu memberikan kelembapan maksimal pada kulit.

Selain itu, kandungan tersebut juga akan memberikan efek pemakaian yang akan melembutkan kulit sehingga setelah pemakaian, kulit menjadi tampak lebih glowing dan sehat.

4. Mencegah munculnya jerawat.

foto: freepik.com

Sudah dilengkapi dengan formula kandungan pohon itthi atau pohon oak yang sudah dilengkapi dengan sifat antiinflamasi sehingga mampu mengatasi permasalahan jerawat yang membandel.

Selain itu kandungan ini juga baik untuk mengatasi penuaan dini pada kulit. Kulit menjadi lebih terawat dan noda hitam lebih tersamarkan.

5. Memudarkan bekas jerawat dan luka.

foto: freepik.com

Diperkaya dengan kandungan aarayal atau pohon bodhi yang berfungsi untuk menyembuhkan luka secara herbal. Tak hanya itu, produk ini juga mampu mengobari ruam sehingga kulit tak lagi merah.

Formula peraal atau pohon beringin India di dalamnya juga bagus untuk mengatasi gatal serta ruam yang sudah dipercaya di India sebagai kandungan yang ampuh dalam pengobatan herbal.

6. Meratakan kulit belang.

foto: canva.com

Pohon oak dalam produk ini juga mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari sehingga tak perlu lagi khawatir kulit menjadi belang. Kulit belang teratasi, warna kulit menjadi lebih merata sempurna dengan pemakaian yang rutin.

Tak hanya itu, kulit menjadi lebih kencang dan cerah dengan kandungan pohon oak ini. Gunakan produk Nalpamara secara rutin agar hasil yang didapatkan lebih maksimal.

7. Menghilangkan bau badan.

foto: canva.com

Baik untuk mengatasi biang keringat berlebih, sabun ini membuat bau badanmu lebih natural dan mentralisir bau badan yang kurang sedap karena keringat yang menumpuk pada beberapa bagian tubuh. Alhasil setelah memakai produk sabun Nalpamara dari India ini membuat kamu menjadi lebih pede.

Penulis: mgg/Himmatul Ahsana