7 Rekomendasi produk Kojie San untuk kulit kering, bantu bikin wajah antikasar

28 / 05 / 2024 19:10 WIB

Brilio.net - Salah satu ciri kulit sehat adalah wajah yang terjaga kelembapannya. Sebaliknya, jika kulit kering, maka wajah akan mudah kusam dan kasar karena tidak terhidrasi dengan baik. Saat kulit kehilangan kelembapannya, maka tekstur kulit akan mudah pecah-pecah. Faktor yang mempengaruhi kulit menjadi kering, antara lain perubahan cuaca, paparan sinar matahari berlebih, dan menggunakan produk skincare yang tidak cocok sesuai tipe kulit.

Maka perlu perawatan yang ekstra agar kulit menjadi lebih lembap maksimal. Kamu perlu memperhatikan beberapa kandungan di dalam produk perawatan kecantikan yang dapat melembapkan wajah dengan baik. Kandungan tersebut antara lain seperti hyaluronic acid, gliserin, minyak alami, hingga almond dan argan oil yang akan memberikan kelembapan secara natural.

Selain itu kamu perlu menghindari produk perawatan yang memiliki kandungan alkohol tinggi maupun pewangi yang keras agar kulit tidak mudah kering. Salah satu produk kecantikan yang memiliki perawatan khusus untuk kulit kering adalah Kojie San. Produk perawatan kulit asal Filipina ini akan membantumu mengatasi permasalahan kulitmu, salah satunya dapat mengatasi kering pada kulit.

Ada beberapa varian produk dari Kojie San yang bisa mengatasi permasalahan kulit kering. Dilansir briliobeauty.net dari berbagai sumber pada Selasa (28/5), berikut tujuh rekomendasi produk Kojie San untuk kulit kering, bantu bikin wajah antikasar.

1. KOJIE SAN Skin Lightening Soap with Hydromoist 135 gr.

foto: Shopee/@KojieSanIndonesiaOfficialShop

Produk ini sudah dilengkapi dengan kandungan hydramoist yang tentunya dapat membuat kulitmu menjadi lebih lembap. Hasilnya, kulit jadi lebih terhidrasi bahkan hingga 24 jam dengan menggunakan sabun ini. Tak hanya itu, sabun ini juga dapat menghilangkan dark spot dan hiperpigmentasi pada kulit dengan formulanya yakni zero pigment light technology. Memiliki kandungan kojic acid yang dapat mencerahkan wajah, KOJIE SAN Skin Lightening Soap with Hydromoist 135 gr ini bisa dibeli dengan harga Rp 37 ribu.

2. KOJIE SAN Skin Lightening Body Wash with Hydromoist 300 ml.

foto: Shopee/@KojieSanIndonesiaOfficialShop

Setelah mandi, kulitmu akan terasa lebih segar juga lembap dengan menggunakan sabun mandi ini. Kulit tidak akan terasa ketarik dan kasar. Kandungan zero pigment light di dalam produk ini mampu mengatasi penuaan dini.

Memberikan kelembapan kulit bahkan hingga 24 jam, kulit jadi lebih lembut dan terhidrasi dengan baik. Membantu melindungi lapisan paling luar pada kulitmu, produk KOJIE SAN Skin Lightening Body Wash with Hydromoist 300 ml ini bisa kamu miliki dengan harga Rp 91 ribu.

3. KOJIE SAN Body Lightening Lotion 100gr.

foto: Shopee/@KojieSanIndonesiaOfficialShop

Buat kamu yang punya bekas luka di kulit nggak perlu khawatir lagi karena produk ini dilengkapi dengan kandungan rose hip oil yang akan membantu merawat kulit dari iritasi dan luka. Di dalamnya sudah terdapat collagen dan vitamin E, sehingga kulit menjadi lembap menyeluruh.

Nyaman ketika dipakai karena mudah meresap ke kulit, hasilnya jadi lebih halus dan mampu mengatasi stretch mark. Mampu efektif melembapkan hingga 72 jam, produk KOJIE SAN Body Lightening Lotion 100gr ini bisa dibeli dengan harga Rp 50 ribu.

4. KOJIE SAN Face Lightening Cream 30gr.

foto: Shopee/@KojieSanIndonesiaOfficialShop

Krim wajah yang satu ini sudah dilengkapi dengan kandungan hydramoist yang cocok untuk menjadi formula nomor satu yang mampu melembapkan kulit keringmu. Dapat digunakan 2 hari pada siang dan malam hari, produk ini memberikan efek mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit.

Kamu nggak perlu khawatir karena meskipun efektif untuk melembapkan, produk Kojie San ini tidak membuat wajahmu lebih berminyak. Kamu bisa mendapatkan KOJIE SAN Face Lightening Cream 30gr ini dengan harga Rp 37 ribu.

5. KOJIE SAN Sunprotect SPF 50+ PA+++ Face 50gr.

foto: Shopee/@KojieSanIndonesiaOfficialShop

Sudah water resistant dan mudah menyerap pada kulit saat digunakan, produk ini akan maksimal melindungi kulitmu dari paparan sinar UV. Tenang saja karena di dalamnya sudah dilengkapi teknologi radicare yang akan meminimalisir kerusakan kulit akibat sinar UV.

Efektif melembapkan wajah tanpa menimbulkan rasa lengket atau kulit menjadi lebih berminyak saat digunakan, produk KOJIE SAN Sunprotect SPF 50+ PA+++ Face 50gr ini bis dibeli dengan harga Rp 130 ribu.

6. KOJIE SAN Skin Lightening Face Cream SPF 15 with Hydromoist 22gr.

foto: Shopee/@KojieSanIndonesiaOfficialShop

Sudah terdapat kandungan UVA dan UVB filter yang akan memberikan perlindungan maksimal pada kulitmu terhadap gangguan dari faktor lingkungan yang mampu merusak kulit. Dapat melembapkan kulit secara maksimal bahkan hingga 24 jam. Wajah menjadi lebih cerah, dark spot dan jerawat hilang seketika. Produk KOJIE SAN Skin Lightening Face Cream SPF 15 with Hydromoist 22gr ini bisa kamu miliki dengan mengeluarkan uang seharga Rp 63 ribu.

7. KOJIE SAN PUREGANICS Papaya Soap 135gr.

foto: Shopee/@KojieSanIndonesiaOfficialShop

Dengan kandungan pepaya yang baik untuk kulit, produk ini mampu melembapkan serta membuat kulitmu lebih cerah sekaligus. Cocok digunakan untuk kulit sensitif, produk ini sifatnya lembut jika terkena kulit. Terbuat dari bahan organik dan natural dari alam, KOJIE SAN PUREGANICS Papaya Soap 135gr ini mampu mengatasi permasalahan munculnya pigmentasi pada kulit. Kamu bisa membelinya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 36 ribu.

(Mgg/Himmatul Ahsana)