7 Rekomendasi produk YOU acne care, jerawat sembuh total

29 / 05 / 2024 18:10 WIB

Brilio.net - Jerawat menjadi permasalahan kulit yang cukup umum dan dialami oleh sejumlah orang. Kondisi ini disebabkan karena penyumbatan sel kulit mati yang menumpuk pada kulit hingga penumpukan sebum. Jerawat membuat penampilan tergnggu. Jika tidak diatasi maka akan menyebabkan radang dan menimbulkan rasa sakit. Beberapa spot yang kerap ditumbuhi jerawat antara lain hidung, dagu, dahi, dan pipi.

Jerawat membutuhkan perhatian khusus, pasalnya jika dirawat secara asal-asalan dapat menyebabkan infeksi. Jerawat timbul karena beberapa faktor, genetik dan perubahan hormon - terjadi pada masa kehamilan dan menstruasi. Meskipun jerawat merupakan permasalahan wajah yang alami terjadi, namun kamu perlu memperhatikan produk perawatan untuk jerawatmu.

Beberapa kandungan yang sering digunakan pada produk kecantikan untuk mengatasi permasalah jerawat antara lain adalah centella asiatica, tea tree oil, hingga azelaic acdid. Dengan memilih produk kecantikan yang sesuai dengan permasalahan kulit wajah, hasil dari pemakaian akan lebih maksimal dan jerawat tak lagi meradang.

Salah satu produk kecantikan yang memiliki rangkaian acne series adalah YOU. Jadi kamu nggak perlu ribet untuk mencari rangkaian skincare yang tepat saat kulitmu sedang berjerawat. Berikut rekomendasi produk YOU acne care, seperti dilansir briliobeauty.net, dari berbagai sumber, Rabu (29/5).

1. YOU AcnePlus Low pH Calming Cleanser.

Rekomendasi produk YOU acne care
Shopee/@YOUBeautyOfficialStore

Dapat membersihkan wajah dengan maksimal tanpa membuat jerawat kamu bertambah parah, karena facial cleanser ini memiliki kandungan pH yang rendah. Kulit menjadi lebih segar setelah pemakaian dengan produk ini, jerawat pun menjadi lebih tenang.

Dilengkapi dengan kandungan yang baik yakni 4D hyaluronic acid yang baik untuk kulit kemerahan, AHA untuk memperbaiki tekstur kulit, BHA guna membersihkan sebum yang berlebih, dan PHA untuk mengeksfoliasi sel kulit mati yang menumpuk. YOU AcnePlus Low pH Calming Cleanser bisa dibeli dengan harga Rp 47 ribu.

2. YOU Hy! Amino AC-Ttack Anti-Acne Facial Wash 50gr.

Rekomendasi produk YOU acne care
Shopee/@YOUBeautyOfficialStore

Memiliki efektifitas untuk merawat kulit berjerawat, produk ini sudah dilengkapi dengan 4X amino acids dan 5D hyaluronic acid. Jerawat dan minyak berlebih jadi berkurang sehingga pori-pori menjadi lebih bersih.

Memberikan kelembapan dan menghidrasi kulit secara maksimal, produk ini sudah dilengkapi dengan kandungan antiacne complex antara lain salisylic acid, centella asiatica, dan tea tree oil yang mampu menyembuhkan jerawat. YOU Hy! Amino AC-Ttack Anti-Acne Facial Wash 50gr ini bisa kamu beli di harga Rp 20 ribu.

3. YOU AcnePlus AHA BHA PHA Daily Essence.

Rekomendasi produk YOU acne care
Shopee/@YOUBeautyOfficialStore

Toner ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan sedang berjerawat. Hal ini karena kandungan di dalamnya baik untuk mengontrol minyak berlebih dan jerawat pada wajah. Pori-pori menjadi bersih maksimal tak ada lagi minyak yang menumpuk.

Aman digunakan untuk remaja, produk ini dilengkapi dengan formula micro oil absorbing powder yang dapat mencegah minyak dan membuat kulit wajah tidak mudah kusam karena minyak yang teroksidasi. Selain itu ada juga kandungan tea tree, 4D centella, dan witch hazel extract sehingga cocok untuk penanganan jerawat. Kamu bisa membeli YOU AcnePlus AHA BHA PHA Daily Essence dengan harga Rp 65 ribu.

4. YOU AcnePlus Multi-Action Skin Cream.

Rekomendasi produk YOU acne care
Shopee/@YOUBeautyOfficialStore

Sudah dilengkapi dengan formula soothing extract sehingga mampu menenangkan jerawat secara maksimal. Memberikan hidrasi yang baik bagi kulit sehingga menjadi lembap. Mampu mengatasi kemerahan pada kulit, produk ini memiliki kandungan 4D centella.

Selain itu terdapat juga kandungan ekstrak tumbuhan dan niacinamide serta panthenol yang baik untuk hidrasi kulit. Mampu memperbaiki skin barrier dan mengurangi jerawat karena sudah ada formula salvia miltiorrhiza root extract. Produk YOU AcnePlus Multi-Action Skin Cream bisa dibeli dengan harga Rp 45 ribu.

5. YOU AcnePlus Spot Care X.

Rekomendasi produk YOU acne care
Shopee/@YOUBeautyOfficialStore

Merupakan produk vegan, di dalamnya sudah terdapat kandungan pionin, 4D centella, dan 9X herbs yang akan membantu mengatasi jerawat pada kulitmu. Selain itu ada kandungan niacinamide yang bisa mengurangi bekas jerawat serta kandungan panthenol untuk menghidrasi dan melembapkan kulit.

Dapat meredakan jerawat serta kemerahan dengan kandungan 4D centella, mampu meredakan inflamasi karena sudah ada kandungan 9X herbal active, dan sebagai antibakteri dengan kandungan pionin. Produk YOU AcnePlus Spot Care X ini dapat dibeli di harga Rp 45 ribu.

6. YOU AcnePlus B5 Soothing Sheetmask.

Rekomendasi produk YOU acne care
Shopee/@YOUBeautyOfficialStore

Sheet mask ini mampu meredakan jerawat dan kemerahan hanya dalam hitungan waktu 15 menit setelah pemakaian. Kandungan di dalamnya antara lain 4D centella, panthenol, dan 4D hyaluronic acid.

Cocok untuk mengatasi permasalahan kulit yang mengalami dehidrasi, kemerahan, bekas jerawat, dan rusaknya skin barrier. Kandungan witch hazel extract di dalamnya mampu meringkas pori-pori besar, dan sudah ada 9X herbs. Produk YOU AcnePlus B5 Soothing Sheetmask bisa dibeli dengan harga Rp 11 ribu saja.

7. YOU AcnePlus 5X Acids Exfoliating Pads.

Rekomendasi produk YOU acne care
Shopee/@YOUBeautyOfficialStore

Memberikan eksfoliasi yang lembut pada kulit, produk exfoliating pads ini sudah dilengkapi dengan kandungan 5 jenis acids, ekstrak witch hazel, dan 4D centella yang efektif mengatasi jerawat.

Mampu membersihkan sebum dan komedo yang berlebih pada kulit, tampilan pori-pori dapat tersamarkan. Cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak, produk YOU AcnePlus 5X Acids Exfoliating Pads ini bisa dibeli dengan harga Rp 73 ribu.

Magang/Himmatul Ahsana