9 Rekomendasi skincare Bioaqua terbaru 2024 harga di bawah Rp 100 ribu, wajah jadi lebih glow up

26 Juli 2024 08:10 WIB

Brilio.net - Memasuki 2024, dunia skincare terus berkembang dengan inovasi-inovasi terbaru yang menjanjikan hasil optimal untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Di tengah persaingan brand kecantikan yang semakin ketat, Bioaqua tetap konsisten menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau. Brand China ini memiliki berbagai formulasi dan teknologi kecantikan yang ampuh untuk mengatasi masalah wajah.

Hadir di Indonesia sejak 2021 dan sudah terdaftar pada BPOM membuat produk-produk Bioaqua ini menjadi pilihan bagi sejumlah orang, mulai dari masker, serum, hingga pelembap. Semua produk tersebut memiliki formula masing-masing yang bisa merawat kulit wajah dengan baik.

Nah, berikut ini 9 rekomendasi skincare Bioaqua terbaru 2024 dengan harga di bawah Rp 100 ribuan, sebagaimana briliobeaut.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (25/6).

1. Bioaqua Wonder Essence.

Bioaqua Wonder Essence punya kandungan berupa hyaluronic acid, vitamin C, dan niacinamide. Produk ini memiliki keunggulan yaitu melembapkan kulit secara mendalam, mencerahkan kulit kusam, dan meratakan warna kulit. Harga Bioaqua Wonder Essence adalah Rp 100 ribuan.

2. Bioaqua 24K Gold Facial Cleanser.

Rekomendasi skincare Bioaqua
Tokopedia/Bioaqua official shop

Bioaqua 24K Gold Facial Cleanser punya kandungan emas yang bisa memperkuat lapisan kulit. Sabun wajah ini bisa membersihkan wajah secara menyeluruh dan cocok untuk semua jenis kulit. Harga dari Bioaqua 24K Gold Facial Cleanser bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 89 ribuan.

3. Sheet Mask Hydrating Essence.

Sheet Mask Hydrating Essence merupakan masker wajah hanya dibanderol dengan harga Rp 8 ribuan. Sheet Mask Hydrating Essence bisa mengontrol minyak dan melembapkan wajah.

4. Blackhead Charcoal Peel Off Mask.

Bagi kamu yang punya masalah dengan komedo hitam bisa menggunakan Blackhead Charcoal Peel Off Mask. Produk ini punya kandungan berupa charcoal peel off mask yang bisa menyerap minyak dengan baik. Tidak cuma itu, Blackhead Charcoal Peel Off Mask juga bisa membersihkan kotoran. Hanya dengan harga Rp 45 ribu kamu sudah bisa mendapatkan Blackhead Charcoal Peel Off Mask .

5. 7X Ceramide Skin Barrier Repair.

Rekomendasi skincare Bioaqua
Shopee/BUHOTEI Official Shop

7X Ceramide Skin Barrier Repair cocok digunakan bagi kamu yang mengalami skin barrier rusak. Produk ini punya kandungan ceramide dan bertekstur krim. Terasa ringan saat digunakan membuat 7X Ceramide Skin Barrier Repair nyaman. Harga dari 7X Ceramide Skin Barrier Repair adalah Rp 100 ribuan.

6. Bioaqua Eye Cream.

Bagi kamu yang punya masalah kulit pada area mata bisa menggunakan Bioaqua Eye Cream. Produk ini mengandung peptide complex, hyaluronic acid, dan vitamin E. Bioaqua Eye Cream memiliki manfaat utama yaitu mengurangi lingkaran hitam dan kantung mata, melembapkan area sekitar mata, dan mengurangi tampilan garis halus. Bioaqua Eye Cream dibanderol dengan harga mulai dari Rp 30 ribuan.

7. Sunscreen Gel SPF 50 PA+++.

Rekomendasi skincare Bioaqua
Shopee/mnccosmetic

Bioaqua Sunscreen Gel SPF 50 PA+++ punya tekstur yang tak lengket dan nyaman di kulit. Bioaqua Sunscreen Gel SPF 50 PA+++ memiliki formula ringan dan mudah meresap. Dengan adanya SPF 50 PA+++ membuat produk ini ampuh menghalau paparan sinar matahari. Harga dari Bioaqua Sunscreen Gel SPF 50 PA+++ adalah Rp 97 ribuan.

8. Bioaqua 24k Gold Skincare Serum.

Bioaqua 24k Gold Skincare Serum mengandung emas yang bersifat antiaging. Selain bisa melindungi dari paparan sinar matahari, Bioaqua 24k Gold Skincare Serum bisa mencegah penuaan dini. Punya tekstur ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Harga dari Bioaqua 24k Gold Skincare Serum dibanderol hanYA rP 26 ribuan saja.

9. Bioaqua 10X Centella Moisturizing Essence.

Bioaqua 10X Centella Moisturizing Essence punya kandungan centella asiatica yang bisa mengatasi kemerahan. Kandungan tersebut juga cocok untuk kulit sensitif dan menghidrasi kulit kamu. Bioaqua 10X Centella Moisturizing Essence kamu beli dengan harga Rp 99 ribu.

(brl/ola)