9 Rekomendasi skincare Hanasui harga di bawah Rp50 ribu ini bikin wajah glowing tanpa kuras dompet

13 Agustus 2024 04:25 WIB

Brilio.net - Wajah glowing jadi dambaan banyak wanita. Namun, seringkali keinginan ini terbentur dengan harga skincare yang melangit. Jangan khawatir! Kini kamu bisa mendapatkan wajah impian tanpa harus menguras dompet, berkat skincare Hanasui yang terjangkau namun berkualitas.

Skincare Hanasui hadir sebagai solusi bagi mereka yang menginginkan perawatan kulit optimal dengan harga yang bersahabat. Sebagai brand lokal yang telah dipercaya selama bertahun-tahun, Hanasui konsisten menghadirkan produk-produk skincare yang tidak hanya efektif, tetapi juga ramah di kantong.

Meski dibanderol dengan harga terjangkau, skincare Hanasui ini memiliki kualitas formulasi yang tidak kalah bagus. Brand lokal ini memformulasi produknya dengan ekstrak buah-buahan kaya vitamin hingga mineral laut yang bermanfaat, Hanasui memadukan ingredient terbaik untuk menciptakan rangkaian skincare yang cocok untuk berbagai jenis kulit.

Lantas apa saja rekomendasi 9 skincare Hanasui yang bisa kamu gunakan dengan harga di bawah Rp 50 ribu? Yuk simak informasinya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/8).

1. Hanasui Vitamin C Serum.

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Hanasui Vitamin C Serum merupakan produk skincare yang memiliki kandungan vitamin C dan diklaim efektif mencerahkan wajah. Sifat antioksidan di dalam skincare ini mampu meratakan warna kulit dan menghilangkan noda hitam. Hanya dengan harga mulai dari Rp23 ribu kamu sudah bisa mendapatkan Hanasui Vitamin C Serum.

2. Hanasui Serum Vitamin C+Collagen.

Berbeda dengan rekomendasi sebelumnya, Hanasui Serum Vitamin C+Collagen diformulasikan mencegah penuaan dini. Selain itu, adanya bahan pencerah yaitu vitamin C bisa mencerahkan warna kulit kusam. Kamu bisa mendapatkan produk ini mulai dari Rp15 ribu.

3. Hanasui Propolis Serum.

Hanasui Propolis Serum merupakan serum yang bisa digunakan untuk mengecilkan pori-pori wajah. Selain itu, adanya kandungan ekstrak propolis membuat serum ini dipercaya bisa mengatasi wajah berminyak, dan berjerawat. Bagi kamu yang ingin mencoba produk ini bisa mengeluarkan budget sebesar Rp47 ribuan.

4. Hanasui Bright Up Serum.

foto: Shopee/JASTIP.HAYUUKKK

Hanasui Bright Up Serum merupakan produk yang memiliki kandungan berupa licorice dan triple action. Selain itu, adanya tranexamic acid dan niacinamide mampu mengatasi noda hitam, dan mencerahkan wajah. Hanya dengan harga Rp 50 ribu kamu sudah bisa mendapatkan Hanasui Bright Up Serum.

5. Hanasui Egg White Peel Off Mask.

Masker peel-off ini mengandung putih telur yang kaya akan protein dan nutrisi untuk kulit. Selain membersihkan pori-pori, masker ini juga membantu mengencangkan kulit dan mengurangi produksi minyak berlebih. Hasilnya, wajah tampak lebih segar dan bercahaya. Sementara itu, harga dari masker ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp15 ribu.

6. Hanasui Cleansing Water.

Hanasui Cleansing Water untuk membersihkan wajah dan menghapus makeup. Produk ini efektif membersihkan tanpa mengeringkan kulit. Kandungan ekstrak alami membantu menjaga kelembaban kulit sekaligus memberikan efek menenangkan. Sementara itu, adanya kandungan collagen bantu mencegah penuaan pada wajah. Harga dari pembersih ini adalah Rp25 ribu.

7. Hanasui Fix & Glow Setting Spray.

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Hanasui Fix & Glow Setting Spray diformulasikan dengan 3 in 1 yaitu mengunci hasil riasan hingga tahan selama 12 jam. Kemudian mampu menghidrasi dan melembapkan kulit, serta melindungi wajah dari paparan radikal bebas. Hanya dengan harga Rp25 ribu kamu sudah bisa mendapatkan Hanasui Fix & Glow Setting Spray.

8. Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA+++

 

Hanasui Collagen Water Sunscreen ini diformulasikan dengan SPF 30 PA+++ yang tak menimbulkan whitecast dan tak lengket. Selain memberikan perlindungan, sunscreen ini bisa bikin wajah jadi lebih sehat karena kandungan mugwortnya. Kandungan tersebut mampu melindungi, menghidrasi, dan menenangkan kulit. Harga dari sunscreen ini dibanderol mulai dari Rp27 ribu.

9. Hanasui Flawless Glow 10 Gentle Cleanser

Hanasui Flawless Glow 10 Gentle Cleanser diklaim bisa membersihkan kotoran dan minyak berlebih di muka. Selain itu, produk ini dipercaya bisa mengecilkan pori-pori. Tak cuma itu, produk pembersih ini bisa bikin wajah kamu jadi lembut dan ternutrisi, dan mencerahkan kulit wajah. Hanya dengan harga Rp21 ribu kamu sudah bisa mendapatkan face cleanser ini.

(brl/lea)