Cuma pakai krim Kelly dicampur tamanu oil bikin wajah glowing alami, kulit jadi kenyal dan antikusam

12 Juli 2024 19:45 WIB

Brilio.net - Wajah glowing ditandai dengan kulit yang tampak cerah, halus, kenyal, dan memiliki warna merata. Kondisi wajah ini bisa diperoleh melalui serangkaian perawatan kulit sehari-hari, baik menggunakan produk skincare atau dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

Meski kenyataannya, untuk mendapatkan kulit wajah glowing bukanlah hal mudah. Pasalnya, berbagai faktor seperti paparan sinar matahari yang terlalu sering, polusi, penumpukan sel kulit mati, perubahan cuaca, hingga efek penuaan, dapat membuat kulit jadi tampak kusam dan memiliki warna tidak merata.

Nah, untuk mengatasi masalah ini, banyak orang mengandalkan krim Kelly untuk bikin wajah jadi antikusam. Namun sayangnya, terkadang krim Kelly justru bikin wajah dempul, terutama bagi orang yang memiliki wajah kering.

Krim Kelly dicampur tamanu oil bisa bikin wajah glowing alami
TikTok/@dvitasss

Tak perlu risau, karena seperti yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @dvitasss pada Jumat (12/7), kamu bisa mencampurkannya dengan tamanu oil agar hasilnya bikin wajah glowing dan kenyal. Begini cara memakainya.

Bahan:

- Kelly Pearl Cream secukupnya
- Tamanu oil (sesuaikan dengan jenis kulit wajah)

Krim Kelly dicampur tamanu oil bisa bikin wajah glowing alami
TikTok/@dvitasss

Cara pemakaian:

1. Pastikan wajah dalam kondisi bersih
2. Kamu bisa menggunakan skincare andalan kamu terlebih dahulu
3. Setelah penggunaan skincare meresap, kamu bisa langsung mengaplikasikan krim Kelly pada wajah (jangan terlalu banyak, secukupnya saja)
4. Tambahkan 2-3 tetes tamanu oil pada wajah
5. Blend bersamaan dengan krim Kelly hingga benar-benar merata
6. Gunakan racikan krim wajah ini secara rutin setiap hari untuk mendapatkan wajah yang kenyal, glowing, dan antikusam.

Krim Kelly dicampur tamanu oil bisa bikin wajah glowing alami
TikTok/@dvitasss

Klaim dan kandungan Kelly Pearl Cream untuk wajah.

Kelly Pearl Cream merupakan krim pemutih wajah yang diformulasikan untuk meratakan warna kulit sekaligus mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Bukan tanpa alasan, ini berkat kandungan bahan-bahan alami di dalamnya, seperti mutiara, ekstrak lidah buaya, dan vitamin E, yang efektif mencerahkan kulit wajah, memudarkan flek hitam, serta menjaga kelembapan kulit.

Tamanu oil bisa bikin wajah glowing.

Tamanu oil memiliki kandungan utama asam linoleat yang sering dijadikan sebagai bahan pembuatan produk skincare khusus untuk melembapkan kulit. Pasalnya, kandungan asam linoleat ini dapat membantu melapisi kulit dan menahan kadar air di kulit agar tidak hilang, sehingga kelembapan kulit akan lebih terjaga. Kandungan asam lemak yang tinggi dalam minyak tamanu juga efektif bikin wajah glowing dan antikering.

(brl/ola)