Diklaim bisa atasi bopeng, ini review Somethinc BioSpicule Renewal Serum yang viral di TikTok

05 / 06 / 2024 23:10 WIB

Brilio.net - Semakin berkembangnya dunia kecantikan, kini banyak brand kecantikan yang memberikan terobosan baru mengenai produknya. Salah satunya adalah brand lokal Somethinc yang belakangan ini mengeluarkan produk dengan nama BioSpicule Renewal Serum.

BioSpicule Renewal Serum diformulasikan untuk perawatan wajah berjerawat dan menghilangkan bekasnya. Bahkan BioSpicule Renewal Serum diklaim bisa bikin wajah bopeng jadi halus. Diformulasikan dengan jarum mikro alami terinspirasi dari micro needle profesional yang sudah teruji secara efektif menghaluskan tekstur kulit dan menyamarkan garis halus.

Memberikan manfaat yang begitu menarik dan menjanjikan, membuat serum jarum ini viral di media sosial terutama TikTok. Tak cuma itu, jadi serum dengan formulasi jarum-jarum kecil membuat sejumlah orang penasaran untuk mencoba.

Namun bagi kamu yang masih ragu, bisa lho melihat review yang dibagikan oleh beauty vlogger bernama Regina. Lewat unggahan video pada TikTok @reginanugroho, ia mengupas tuntas mengenai produk BioSpicule Renewal Serum.

foto: TikTok/@reginanugroho

Review BioSpicule Renewal Serum dimulai dari bedah kandungan yang ada pada produk tersebut. BioSpicule Renewal Serum diketahui punya natural microneedle. Walaupun ada kandungan jarum, kamu tak perlu khawatir. Lantaran jarumnya berukuran kecil sehingga tak terlihat oleh mata telanjang.

"Jarumnya se-micro itu," ujar Regina.

Jarum microneedle itu bisa membuat kulit jadi halus, menyamarkan kerutan, menghilangkan bekas jerawat, dan meningkatkan elastisitas kulit. Tak cuma itu, diformulasikan dengan 5x Growth Factor, PDRN, Resveratrol & Hyaluronic Blend dapat mendukung regenerasi kulit dalam 4 minggu.

foto: TikTok/@reginanugroho

Setelah membahas mengenai kandungan, Regina mulai mengaplikasikan serum pada permukaan wajahnya. Cara menggunakannya cukup di tap-tap secara perlahan, tanpa dioles.

"Agak kaget, cekit-cekit bro. Tapi masih tertahankan kok. Kali diusap beasa banget kaya ada jarum-jarum kecil," Regina.

foto: TikTok/@reginanugroho

Setelah digunakan selama beberapa hari, hasilnya mulai terlihat di permukaan kulit Regina. Teksturnya terlihat lebih halus dan bopeng mulai mengecil.

"Mulai 15 Mei hingga 24 Mei nggak completely hilang, tapi better," imbuhnya.

Setelah menggunakan BioSpicule Renewal Serum, wajah Regina tampak lebih cerah tanpa eksfoliasi. Bahkan saat diaplikasikan makeup mudah menempel.

"Apalagi pas bangun tidur, kulit jadi lebih plump. Masalah kulit kalian bopeng tipis, tekstur gradakan, fine lines, dan pori-pori kamu bisa cobain dulu," ujarnya.

Walaupun memberikan manfaat yang cukup efektif pada wajah, kamu perlu mengetahui beberapa hal. Pertama hindari menggunakan kandungan acid. Kedua jangan pakai retinol bersamaan dengan BioSpicule Renewal Serum. Ketiga pakai pelembap setelahnya dan aplikasikan sunscreen.