Hilangkan noda hitam membandel, ini review Loreal Glycolic Melasyl Bright Instant Glowing Face Serum

29 Juli 2024 05:26 WIB

Brilio.net - Bagi beauty enthusiast yang sering berselancar di media sosial, seperti TikTok mungkin pernah lewat di beranda mengenai kandungan skincare baru yaitu melasyl. Kandungan skincare melasyl ramai diperbincangkan lantaran sudah diteliti selama 18 tahun lamanya. Penelitian yang memakan waktu hingga bertahun-tahun diklaim ampuh mencerahkan, memudarkan noda hitam dibandingkan kandungan lainnya.

Kabar menariknya, kandungan melasyl ini sudah bisa kamu dapatkan pada produk Loreal terbaru yaitu Glycolic Melasyl Bright Instant Glowing Face Serum. Produk ini diklaim punya kandungan 8% melasyl yang bisa bikin wajah kusam kamu jadi glowing dalam beberapa waktu.

foto: TikTok/@maharajasp8

Nah, adanya bahan kandungan yang belum ditemukan di skincare lain membuat sejumlah beauty vlogger yang dikenal Baginda Maharaja melakukan review Glycolic Melasyl Bright Instant Glowing Face Serum.

Lewat unggahan di akun TikTok @maharajasp8, ia tampak memberikan gambaran wajahnya yang mengalami jerawat dan bekasnya, serta kusam. Permasalahan wajah yang menjadi satu itu membuat Baginda Maharaja mencoba menggunakan Glycolic Melasyl Bright Instant Glowing Face Serum.

"Glycolic Melasyl Bright Instant Glowing Face Serum," keterangan dalam unggahan video dikutip briliobeauty.net dari TikTok @maharajasp8, Minggu (28/7).

foto: TikTok/@maharajasp8

Glycolic Melasyl Bright Instant Glowing Face Serum memiliki warna khas yaitu merah muda. Menurut Baginda Maharaja, melasyl ini punya cara kerja menghambat prekursor melanin.

"Cara kerja si melasyl itu dari dalam kulit," ucapnya.

Tidak hanya melasyl, Glycolic Melasyl Bright Instant Glowing Face Serum juga punya kandungan lainnya yaitu niacinamide dan glycolic acid. Menurut laki-laki yang mengenakan baju biru itu, Glycolic Melasyl Bright Instant Glowing Face Serum tidak hanya menggunakan satu fungsi yaitu menghambat prekursor melanin. Namun juga menghambat produksi melanin dan mengangkat sel-sel kulit mati.

"Mengikis lapisan di atas kulit karena ada glycolic acidnya," imbuhnya.

foto: TikTok/@maharajasp8

Dengan adanya berbagai bahan kandungan tersebut dengan penggunaan Glycolic Melasyl Bright Instant Glowing Face Serum selama beberapa waktu, masalah kulit pada wajah Baginda Maharaja hilang.

"Bekas jerawatnya dan untuk dark spotnya ini oke untuk cerahkan saya baru merasakan setelah penggunaan serum kedua," imbuhnya.

foto: TikTok/@maharajasp8

Selain itu, kelebihan dari Glycolic Melasyl Bright Instant Glowing Face Serum adalah saat kulit berjerawat sangat aman. Lantaran tidak bikin kulit nyeri atau iritasi.

"Formula satu serum ini mereka lakuin dulu 18 tahun, komitmen itu benar-benar luar biasa," ujarnya.

Menjadi serum dengan formula terbaru, unggahan video review Glycolic Melasyl Bright Instant Glowing Face Serum menuai berbagai komentar netizen.

"Kalo punya jerawat boleh pke serum itu ndak baginda," tanya akun @Susilowati.

"bolehh kak kalau bukan jerawat meradang aman aja," jawab salah satu akun.

"dipake siang MLM atau MLM aja si," tanya akun @itaaaa.

"bisa di pake pagi dan malam ko ka, di awal aku pake di malam dulu habis itu pagi dan malam, aku udah pake 2 botol huhu," jawab akun @ann.

(brl/far)