Kandungan glutathion bikin wajah kinclong, ini review GMEELAN Sea Buckthorn Gluta Whitening Rp40 ribu

16 Juli 2024 19:45 WIB

Brilio.net - Semakin banyak orang yang mendambakan kulit wajah putih kinclong, menciptakan tren yang signifikan dalam industri kecantikan. Keinginan ini didorong oleh standar kecantikan, yang menganggap kulit cerah sebagai simbol keindahan dan perawatan diri.

Menyadari kebutuhan ini, berbagai brand kecantikan berlomba-lomba mengeluarkan produk dengan formula yang mampu memutihkan kulit. Produk-produk ini tidak hanya menawarkan hasil yang cepat, tetapi juga menjanjikan keamanan dan efektivitas bagi para penggunanya. Salah satunya adalah GMEELAN Sea Buckthorn Gluta Whitening.

Produk yang berasal dari China ini diklaim bisa bikin riasan tahan lama. GMEELAN Sea Buckthorn Gluta Whitening juga diformulasikan dengan glutathion yang dipercaya bisa memutihkan wajah. Kandungan glutathion dipercaya bisa melindungi melanin, sehingga kulit tak mudah mengalami hiperpigmentasi.

Efek brightening yang menjanjikan membuat beauty vlogger Tasya melakukan review singkat mengenai GMEELAN Sea Buckthorn Gluta Whitening. Briliobeauty.net melansir dari akun TikTok @tasyarev, GMEELAN Sea Buckthorn Gluta Whitening bisa bikin kulit jadi cerah dan tak belang, meski kamu motoran di siang hari.

foto: TikTok/@tasyarev

Menurut Tasya, GMEELAN Sea Buckthorn Gluta Whitening yang dipakai di pagi hari bisa bikin makeup bisa tahan lama. Tak cuma itu, GMEELAN Sea Buckthorn Gluta Whitening juga mampu membuat makeup menyerap lebih cepat.

"Karena dia bisa menghidrasi selama 8 jam," ujar Tasya.

foto: TikTok/@tasyarev

Menurut Tasya, GMEELAN Sea Buckthorn Gluta Whitening punya banyak manfaat lantaran adanya kandungan antioksidan, glutathione, dan korean liposone technology. Semua kandungan tersebut mampu memperbaiki kulit kusam. Kelebihan lain GMEELAN Sea Buckthorn Gluta Whitening adalah tidak adanya white cast di wajah.

"Beneran efektif untuk mencerahkan," imbuh Tasya.

foto: TikTok/@tasyarev

Sementara itu, dari segi tesktur GMEELAN Sea Buckthorn Gluta Whitening ringan dan mudah diblend. Bahkan tidak membuat kulit jadi kusut. Nah, harga dari GMEELAN Sea Buckthorn Gluta Whitening bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 35 ribuan.

Unggahan @tasyarev tentang review GMEELAN Sea Buckthorn Gluta Whitening sudah ditonton lebih dari 5,2 juta kali, dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

"cocok buat kulit berminyak gak kaaaakk..." tanya akun @jichuu.

"cocok bgt kak malah keliatan glowing," jawab akun @mama muda.

"bantu jawab bagus kk," jawab akun @Faisol Dafit.

"Aku juga pake udh 1thn, karna semangul itu krimnya, membantu bgt buat aku yg gasuka bedakan, makin lama dipake makin glowing," komentar akun @ReniRyulita.

(brl/psa)