Kelembutan aroma dari all of me by Narciso Rodriguez, cocok untuk perempuan berjiwa bebas

22 Juni 2024 13:20 WIB

Brilio.net - Bicara soal printilan kecantikan perempuan, rasanya nggak pernah ada habisnya, ya. Salah satu barang yang wajib ada buat kebanyakan orang adalah parfum. Pergi tanpa menyemprotkan wewangian di tubuh rasanya seperti ada yang kurang, bukan?

Pemilihan parfum juga nggak asal-asalan, pasalnya aroma pada parfum sering dianggap bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Salah satu parfum yang punya ciri khas unik adalah Narciso Rodriguez dengan varian terbarunya, all of me Parfum ini cocok untuk kamu para perempuan yang berdaya dan berjiwa bebas. all of me menggambarkan karakter perempuan yang percaya diri merangkul segala hal yang unik.

Sejak awal, Narciso Rodriguez memiliki visi yang jelas, yaitu menjadi wewangian floral dengan jejak yang unik dan memabukkan. Ide tersebut hadir dari sebuah bunga mawar yang memikat, mawar juga menjadi bunga ikonik di dunia parfum. Dalam menghadirkan parfum yang spesial, Narciso Rodriguez bekerja sama dengan dua perempuan peramu parfum terkenal, Dora Baghriche dan Daphné Bugey.

foto: dok. Narciso Rodriguez

"Saya terus bermimpi tentang sebuah mawar-mawar terindah, namun mawar yang abstrak,' kata desainer tersebut, dikutip Brilio Beauty dari keterangan press release, Senin (24/6).

Ketiganya bekerja bersama untuk menciptakan aroma yang benar-benar baru. Sama halnya. seperti saat menemukan aroma dari varian for her pada 20 tahun silam. Kini, kini all of me menciptakan ulang wewangian
floral untuk generasi baru perempuan. Dora Baghriche dan Daphné Bugey terinspirasi untuk menciptakan wewangian floral berbeda, dengan menggabungkan aroma ikonik mawar dengan bunga lain.

"Keinginan kami adalah melampaui kode-kode wewangian dengan menggabungkan kelembutan dan feminitas yang abadi dari mawar dengan bahan maskulin yang sangat khas - geranium,' kata Dora Baghriche.

Daphné Bugey menambahkan bahwa geranium memberikan nuansa multi-faset yang secara alami terhubung dengan mawar, menciptakan sebuah interpretasi mawar yang lebih kuat, lebih modern, dan lebih kompleks.

Selain dari kombinasi mawar-geranium, wewangian ini dibangun di sekitar facet fundamental kedua, yaitu evolusi yang lebih krimi dan melingkupi dari akord musk Mesir langka. Enam jenis musk yang berbeda dicampurkan bersama untuk menciptakan kualitas yang diktif. Seperti kulit kedua, yang memberikan dimensi baru pada aroma, seperti kelembutan, kecerahan, atau tekstur kayu yang kaya. Ditambah lagi, catatan susu digabungkan dengan musk untuk menciptakan akord susu-musk yang memberikan nuansa krimi yang baru, menghasilkan ulang musk khas dari Narciso Rodriguez.

Karakteristik wewangian yang diciptakan oleh Daphné Bugey, di mana tujuannya adalah menciptakan sebuah wewangian yang transparan dan mengungkapkan dirinya sepenuhnya sejak saat pertama kali disemprotkan. Dalam wewangian ini, elemen-elemen utama seperti mawar segar dari Grasse, mawar centifolia yang berharga, magnolia, iris hitam, geranium bourbon, musk putih susu, tuberose, madu dari absolut mawar centifolia, amber beludru, dan kayu cendana dijelaskan secara rinci.

foto: dok. Narciso Rodriguez

Wewangian ini dibuka dengan embun yang berkilauan dari kelopak mawar segar, bercampur dengan aroma dari mawar centifolia, yang dipetik secara manual pada fajar dari ladang legendaris di Grasse. Sebuah perayaan femininitas dalam segala bentuknya, wewangian ini diperkaya dengan esensi magnolia yang memberikan tekstur yang halus dan sensualitas dengan kedalaman bubuk iris hitam. Campuran kaleidoskopik dari
bunga ini membuka diri ke catatan berani geranium bourbon, menyatu dengan mawar untuk melingkupi hati wewangian yang terdiri dari musk putih susu yang lembut.

Digabungkan dengan tuberose yang mempesona dan absolut mawar centifolia yang kaya madu, wewangian ini perlahan-lahan menyatu dan memikat. Aroma amber beludru memberikan sentuhan hangat dan mewah, sementara kayu cendana memberikan jejak yang kaya dan abadi.

Daphné Bugey mengatakan bahwa mereka ingin menciptakan sebuah wewangian yang tidak menyembunyikan apa pun dan mengungkapkan dirinya sejak momen pertama kali disemprotkan.

(brl/lak)