Kombinasi body lotion dan kapsul viral bikin kulit kusam auto putih

31 Juli 2024 14:10 WIB

Brilio.net - Kulit kusam adalah masalah kulit yang sering dihadapi oleh banyak orang dan dapat memengaruhi kepercayaan diri. Ciri utama kulit kusam adalah kurangnya kecerahan dan elastisitas, yang membuat kulit tampak pudar, gelap, dan tidak berseri.

Kulit kusam dapat disebabkan oleh berbagai faktor, baik internal maupun eksternal, yang mempengaruhi kesehatan dan penampilan kulit. Salah satu penyebab utama kulit kusam adalah penumpukan sel-sel kulit mati. Seiring berjalannya waktu, sel-sel kulit yang telah mati dapat menumpuk di permukaan kulit, menyumbat pori-pori dan menghambat regenerasi sel-sel kulit baru. Hal ini menyebabkan kulit tampak kurang bersinar dan tidak segar.

Selain itu, paparan sinar matahari yang berlebihan juga dapat menyebabkan hiperpigmentasi dan kerusakan pada lapisan kulit, menambah tampilan kusam dan warna kulit yang tidak merata. Karena dapat mengganggu penampilan, tak heran jika banyak orang mencari cara untuk memutihkan kulitnya.

Salah satu cara yang paling sering dilakukan adalah dengan menggunakan body lotion racikan. Body lotion racikan memang sedang populer akhir-akhir ini karena manfaatnya yang diklaim bisa membuat kulit langsung putih dalam sekali pakai.

Seperti racikan yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @produkcantikdansehat, yang mengombinasikan body lotion Marina dan kapsul viral. Kapsul viral yang dimaksud adalah Animate Facial Essence Serum Vitamin E. Bahkan kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 28 ribu saja lho untuk mendapatkan kedua produk tersebut.

foto: TikTok/@produkcantikdansehat

"tips kulit putih dan glowing ala aku ..hasilnya beneran loh guys mencerahkan kulit dengan cepat, cantik ga perlu mahal ya guys..," kata pemilik akun dalam keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @produkcantikdansehat, Selasa (30/7).

Usai mengetahui bahan yang akan digunakan, yuk, simak cara meracik dan menggunakan body lotion racikan ini.

Bahan:

- Body lotion Marina biru secukupnya
- 4-5 kapsul Animate Facial Essence Serum Vitamin E

foto: TikTok/@produkcantikdansehat

Cara meracik dan menggunakan:

1. Tuangkan body lotion Marina pada wadah bersih
2. Tambahkan Animate Facial Essence Serum Vitamin E (keluarkan dari kapsulnya)
3. Aduk keduanya sampai tercampur merata
4. Aplikasikan pada kulit tangan atau kaki yang sudah bersih
5. Ratakan hingga produk meresap
6. Gunakan body lotion racikan ini dengan rutin setiap hari saat pagi dan malam hari sebelum tidur untuk mendapatkan kulit yang auto putih serta bebas kusam.

foto: TikTok/@produkcantikdansehat

Klaim dan kandungan body lotion Marina biru.

Marina biru atau Marina Healthy and Glow 3X Active White, diformulasikan dengan kandungan 3X Active White yaitu Biowhitening Complex paduan Milk Protein, Pearl Nutrient, serta Vitamin B3 dan E. Berbagai kandungan aktif tersebut diklaim mampu membuat kulit tampak cerah merata.

Tak hanya itu saja, body lotion ini juga mengandung Mineral Essence yang dapat membuat kulit lebih bercahaya, juga Triple UV Protection yang melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB.

Klaim dan kandungan Animate Facial Essence Serum Vitamin E.

Animate Facial Essence diformulasikan dengan kandungan Niacinamide dan Vitamin E, yang digunakan untuk membantu mencerahkan dan melembapkan kulit. Tak hanya itu saja, produk ini juga dilengkapi dengan UV filter yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, Animate Facial Essence berisi 60 kapsul yang membantu mencerahkan kulit secara instan, dan membuatnya jadi lebih glowing.

(brl/far)