Kulit tubuh jadi auto cerah, cewek ini bagikan racikan lulur pakai scrub dicampur 1 produk kecantikan

5 Juni 2024 19:10 WIB

Brilio.net - Belakangan ini trik mencerahkan kulit tubuh yang tampak kusam tengah viral di media sosial TikTok. Trik perawatan kulit tubuh yang dibagikan para beauty enthusiast adalah menggabungkan produk kecantikan satu dengan yang lain. Salah satunya adalah mengombinasikan lulur dicampur dengan sabun mandi.

Trik inilah yang juga dilakukan oleh beauty vlogger bernama Anne. Lewat unggahan video di akun TikTok @annepov._, ia tampak menggunakan lulur dengan merek Marina UV White Healthy and Glow dan sabun mandi nalpamara.

"Dapet hack lulur badan nampol dari komenan temen tiktok. Btw nggak direkomendasikan nyampur-nyampur produk apalagi yang kulitnya sensitif," keterangan dalam unggahan video.

Nah, cara mengkombinasikan kedua produk tersebut cukup mudah. Bagi kamu yang ingin mencoba, simak langkah-langkah sebagai berikut:

foto: TikTok/@annepov._

1. Siapkan lulur Marina UV White Healthy and Glow dan sabun mandi Nalpamara
2. Ambil lulur kurang lebih dua sendok makan
3. Parut sabun nalpamara dan masukkan ke dalam lulur
4. Aduk semua bahan hingga tercampur rata
5. Tuangkan lulur kombinasi pada wadah
6. Lulur kombinasi sudah bisa kamu gunakan, kurang lebih tiga kali dalam seminggu.

foto: TikTok/@annepov._

Manfaat dari kedua produk.

Marina UV White Healthy and Glow Scrub merupakan scrub lokal yang bisa mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Scrub ini punya kandungan berupa milk, real nutrient, vitamin B3 dan E. Semua bahan-bahan tersebut mampu mencerahkan kulit. Tak cuma itu, Marina UV White Healthy and Glow Scrub juga cocok untuk semua jenis kulit.

Sementara itu, sabun nalpamara yang kini tengah viral di beberapa kalangan punya beberapa manfaat bagi kecantikan kulit. Mulai dari memutihkan wajah dan tubuh, menghilangkan jerawat, serta meratakan warna kulit belang.

foto: TikTok/@annepov._

Diklaim bisa mencerahkan kulit, unggahan video itu mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

"Aku cuman pake sabun nalpamara nya ajaa, sampee dikira keluarga temen2 doi suntik putihh baru abis 2 batang," tulis akun @Noviaa.

"Emang juara umum sih," jawab pembuat video.

"spill jujur aku udah pake ini 2 bulan dan bikin putih bgtttttt, dan aku g pake di campur gtu, pake kaya biasa aja," tulis akun @sysyi___.

"harus disimpen dipendingin ga kak??" tanya akun @vika Febriani.

"Didinginin kata temen-temen tiktok kemarin lebih baik kak biar awet," jawab Anne.

(brl/wen)