Mata panda & kerutan langsung hilang karena kandungan retinal, ini review Finally Found You Eye Cream

8 Juli 2024 13:45 WIB

Brilio.net - Tanda penuaan seperti kerutan bisa muncul di berbagai titik wajah, salah satunya adalah mata. Bagi sebagian orang, munculnya kerutan mata membuat tak percaya diri, ditambah lagi dengan adanya mata panda. Kedua masalah ini bisa dihilangkan dengan produk terbaru dari Finally Found You! Skincare berupa eye cream.

Finally Found You Eye Cream yang berasal dari brand lokal ini diklaim bisa memudarkan kerutan dan mata panda. Produk ini diformulasikan dalam bentuk 2 in 1, yang bisa digunakan untuk eye cream dan face cream. Maka dari itu, tak hanya mampu mengatasi mata panda dan kerutan di mata saja, Finally Found You Eye Cream diklaim bisa hilangkan kerutan di area smile line dan memudarkan flek hitam.

review Finally Found You Eye Cream
© 2024 TikTok/@lilykenzie

Jika kamu punya mata panda dan kerutan, dan pengin menghilangkannya dengan produk ini, baiknya kamu lihat dulu review dari beauty influencer berikut. Briliobeauty.net melansir dari TikTok @lilykenzie, diketahui dia sudah menggunakan dan melakukan review Finally Found You Eye Cream beberapa kali. Berdasarkan pengakuannya, produk ini bisa memudarkan mata panda miliknya.

"Ini works tapi dibarengi sama pola tidur lu yang bagus ya," ujarnya.

review Finally Found You Eye Cream
© 2024 TikTok/@lilykenzie

Setelah merasakan hasil dari Finally Found You Eye Cream. Lily mengungkapkan, ia merasa nyaman dengan Finally Found You Eye Cream lantaran teksturnya ringan. Terdapat kandungan retinal dalam produk Finally Found You Eye Cream, sehingga dapat merangsang produksi kolagen pada kulit dan mempercepat regenerasi sel kulit.

"Jadi teksturnya tuh kuning kayak gini, namanya juga retinal ya. Dia tuh sebelas kali lebih bagus dari retinol biasa yang dipakai ke bawah mata gini," ujar Lily.

review Finally Found You Eye Cream
© 2024 TikTok/@lilykenzie

Dikutip dari medik8.com, bahan retinal lebih baik dan lebih cepat bekerja daripada retinol. Bentuk vitamin A langka generasi baru ini bekerja hingga 11 lebih cepat daripada retinol klasik. Manfaat yang didapat adalah anti-penuaan, kulit lebih cerah dan halus dengan transformasi yang cepat.

"Jadi paling ampuh untuk mencerahkan di bagian dark circle lu pada ya," imbuhnya.

Nggak cuma itu, Finally Found You Eye Cream juga terbuat dari colloidal oatmeal. Kandungan tersebut bisa menangkal radikal bebas dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Bahkan dipercaya menenangkan kulit iritasi dan menghidrasi.

review Finally Found You Eye Cream
© 2024 TikTok/@lilykenzie

Selain itu, adanya kandungan soybean dipercaya ampuh memulihkan, menenangkan kulit iritasi, mencerahkan, dan mengurangi noda hitam. Lalu, diformulasi dengan ekstrak beras menjadikan Finally Found You Eye Cream mampu melembapkan dan menghaluskan kulit.

"Gua bakal lihat before after yang waktu bulan lalu. Apa dua bulan lalu ke sekarang. Jadi kalau lu mata panda gua saranin pakai Finally Found You Eye Cream," ucap Lily Kenzie.

(brl/psa)