Merasakan wangi Montblanc Legend Blue, parfum elegan yang melegenda

30 September 2024 14:11 WIB

Brilio.net - Montblac merupakan merek legendaris di dunia parfum. Kali ini, seri legendary kembali berlanjut dengan nama Montblanc Legend Blue. Sentuhan klasik dan elegan diracik khusus untuk pria dan meninggalkan kesan yang mendalam bagi siapapun di dekatnya.

Parfum Montblanc ini kembali dalam versi baru aroma kayu segar dan disajikan dalam botol biru. Wewangian ini diawali dengan kesegaran dan aromatik kuat dari spearmint dan lavender. Tak selesai di situ, ada pula aroma kayu maskulin dan otentik dari cedarwood dan sandalwood. Sebagai penutup, ada ambroxan berpadu aroma moss meninggalkan jejak wangi.

Tema legendaris mengalir dalam packagingnya. Warna biru menyimbolkan ketenangan, kebenaran, dan kebijaksanaan. Selain di parfum ini, Montblanc juga menggunakan gaya bahasa desain yang sama di berbagai produknya seperti jam tangan, pena, dan leather goods.

foto: Istimewa

Zinédine Zidane kembali menjadi wajah dari "Legend Blue". Pada September 2022, Montblac mengenalkan pesepakbola ini sebagai "Mark Maker". Sosok Zidane ini sangat cocok mengambarkan parfum ini dengan hidupnya yang penuh dengan komitmen dan passion untuk menggapai mimpinya.

Parfum Montblanc Legend Blue tersedia dalam ukuran 100 ml dan bisa didapatkan dengan harga Rp1.920.000. Parfum ini bisa ditemui di Metro, SOGO, SEIBU, Galeries Lafayette, Central, Sephora, and C&F.

(brl/lak)