Momen kocak saat cewek lepas masker peel off dari wajah ini bikin yang lihat ikut meringis kesakitan

31 Juli 2024 11:10 WIB

Brilio.net - Peel off mask menjadi salah satu produk masker yang kerap kali dipilih untuk merawat kecantikan kulit. Produk ini diklaim efektif membersihkan dan meremajakan kulit. Mulai dari mengangkat kotoran hingga menghilangkan sel kulit mati, masker jenis ini dapat membuat kulit tampak bersih, segar, cerah, dan halus.

Produk ini biasanya hadir dalam bentuk gel atau krim yang dioleskan ke wajah kemudian ditunggu sampai kering, sehingga dapat diangkat sebagai lapisan tipis yang menyerupai lembaran. Meski efektif mengangkat kotoran serta sel kulit mati di kulit wajah, namun proses mengupas masker peel off ini terkadang menimbulkan berbagai kesan.

Ada yang merasa 'satisfying' atau puas dengan proses pengelupasannya, namun ada juga yang merasa tersiksa karena rasa sakit akibat peel off mask yang menempel terlalu kuat di kulit wajah.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial X, dengan nama akun @jancooeek, yang membagikan momen kocak cewek saat melepas masker peel off dari wajahnya. Pasalnya, proses melepas masker tersebut bikin yang lihat ikut meringis kesakitan.

foto: X/@jancooeek

"Keangkat sedosa dosanya," tulis pemilik akun dalam keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net kutip dari akun X @jancooeek, Selasa (30/7).

Di awal video, tampak seorang wanita yang memakai seragam SPBU tersebut sedang memakai peel off mask warna gold di wajahnya. Saat proses melepas masker, ia tampak kesulitan, karena masker yang ia gunakan menempel terlalu kuat. Tak hanya itu, ia juga terlihat kesakitan saat mencoba melepaskan produk kecantikan tersebut.

foto: X/@jancooeek

Berhasil melepaskan masker di sebagian area pipi, wanita tersebut meringis kesakitan saat melepas peel off mask di area mulut dan hidungnya. Bahkan ia sempat beberapa kali berhenti saat merasakan sakit di wajahnya. Matanya juga tampak berkaca-kaca menahan rasa sakit.

Nggak sampai di situ, dalam video unggahannya, ia juga mengungkapkan jika bulu alisnya ikut tercabut usai menggunakan peel off mask tersebut.

"Masker nya kek lem setan. Dek ulah pakai masker hilang alis sabalahhh," ungkap sang wanita.

foto: X/@jancooeek

Ekspresi lucu wanita di dalam video saat proses pelepasan peel off mask tersebut membuat unggahan tersebut viral hingga ditonton sebanyak 630 ribu kali, dan mengundang berbagai komentar dari warganet.

"pernah pake ini sekali langsung gamau lagi karena sesakit itu," kata akun @astdvrh.

"itu masker apa lem tikus, kuat banget?" komentar akun @yeerimc.

"liatnya aja sakit," celetuk akun @ofmavin.

(brl/jad)