Review serum Elformula Intensive Peeling Solution, Suhay Salim: diklaim nggak bikin iritasi

08 / 06 / 2024 07:00 WIB

Brilio.net - Peeling serum merupakan produk skincare, yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Bahkan bisa membantu meregenerasi lapisan kulit baru. Nggak cuma itu, peeling serum dapat menyamarkan pori-pori wajah, mencerahkan, dan membantu penyerapan produk skincare lain.

Nah, begitu banyak manfaat dari peeling serum yang bisa kamu dapatkan. Tak heran jika para beauty enthusiast berlomba-lomba mencari produk peeling serum di pasaran, salah satunya adalah Elformula Intensive Peeling Solution.

Elformula Intensive Peeling Solution ini lagi sering berseliweran di TikTok. Bukan tanpa sebab, produk satu ini dinilai bisa bikin wajah jadi cerah dalam sekejap.

Suhay Review peeling serum Elformula
TikTok/@suhays12

Manfaat yang diklaim nampol terkadang bikin orang penasaran sebelum membelinya. Bahkan tak jarang juga ada yang ragu untuk mencoba produk tersebut. Nah, keraguan ini bisa dipatahkan saat kamu melihat review dari beauty vlogger Suhay Salim.

Dilansir briliobeauty.net dari TikTok @suhays12, Elformula Intensive Peeling Solution diketahui punya kandungan AHA (glycolic acid), BHA (salicylic acid), dan PHA (gluconolactone). Semua kandungan tersebut mampu mengurangi jerawat beserta bekasnya. Selain itu, kandungan-kandangan itu bisa mencerahkan wajah, mengontrol minyak, dan mengecilkan pori-pori.

Suhay Review peeling serum Elformula
TikTok/@suhays12

Tak cuma itu, Elformula Intensive Peeling Solution juga punya kandungan berupa plan extract, sehingga bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Plan extract juga bisa melindungi kulit dari iritasi.

"Karena dia benar-benar nggak bikin iritasi sama sekali yang ada malah menenangkan kulit gua," ujar Suhay Salim.

Suhay Review peeling serum Elformula
TikTok/@suhays12

Ketika diaplikasikan di wajah, menurut Suhay tekstur dari Elformula Intensive Peeling Solution cair dan mudah meresap. Jadi nggak perlu lagi menunggu lama atau sampai dikipas-kipas biar produk menyerap sempurna.

"Tinggal lu ratain aja ke semua wajah. Gua pakai tipis-tipis aja dan gua biasanya juga pakai di leher. Diemin selama 60 detik, terus lu bilas," imbuhnya.

Diketahui penggunaan Elformula Intensive Peeling Solution yang cuma membutuhkan waktu 60 detik ini mencegah kerusakan skin barrier dan iritasi. Maka dari Elformula Intensive Peeling Solution ini tetap aman saat digunakan.

Selesai dibilas Elformula Intensive Peeling Solution memberikan hasil yang cukup memuaskan. Wajah terlihat lebih cerah, halus, dan kenyal. Jika Elformula Intensive Peeling Solution rutin digunakan bisa bikin komedo bersih.

"Habis ini gua tinggal pakai moisturizer dan jangan lupa pakai sunscreen. Pokoknya buat yang cari peeling serum you have to try this," pungkasnya.

Hingga artikel ini dimuat, postingan dari Suhay Salim soal Elformula Intensive Peeling Solution ini sudah ditonton lebih dari 113 ribu kali di TikTok. Beragam tanggapan warganet juga memenuhi kolom komentar.

"klo suhay yg review jd pengen co," kata @cancer88.

"ga bisa buat bumil ya tapi," komentar @dbeautyjournal11.

"Kaka aku gk pernah pake kira kira bagus gk kak?? Ragu banget mau nyoba tapi liat kaka coba jadi penasaran," ungkap @Jenti.

"bagus banget asliii," timpal @enzeecore0304.