Sama-sama untuk skin barrier, ini perbedaan 3 serum terbaru Hada Labo harga di bawah Rp 100 ribu

5 Agustus 2024 20:10 WIB

Brilio.net - Hada Labo, brand skincare asal Jepang yang terkenal dengan produk-produk pelembap berbasis hyaluronic acid, kembali mengejutkan para pecinta skincare dengan inovasi terbarunya. Baru-baru ini, Hada Labo meluncurkan tiga jenis serum yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan perawatan kulit.

Ketiga jenis serum tersebut adalah Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Serum dengan warna kemasan gold, Shirojyun Premium Ultimate Whitening Serum berwarna birum, dan yang ketiga ada Gokujyun Alpha Premium Ultimate Anti-Aging Serum yang dikemas dengan botol merah.

Serum terbaru dari Hada Labo tersebut memiliki kesamaan fungsi, yaitu bisa memperbaiki skin barrier yang rusak. Selain itu, harga dari ketiga serum tersebut juga ramah kantong, yakni berkisar Rp 100 ribuan ke bawah. Meski sama-sama memiliki kemampuan untuk memperbaiki skin barrier, ada sejumlah perbedaan yang perlu kamu ketahui agar tak salah beli.

Berikut ini perbedaan dari ketiga serum baru Hada Labo, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (5/8).

1. Shirojyun Premium Ultimate Whitening Serum.

foto: rohto.co.id

Hada Labo Shirojyun Premium Whitening Serum diformulasikan tidak hanya untuk memperkuat skin barrier tetapi juga mencerahkan. Berguna sebagai nourishing serum, sehingga mampu meningkatkan skin glow dan meratakan warna kulit.

Serum ini mengandung tranexamic acid, vitamin E, dan peptide, serta spirulina. Semua bahan kandungan tersebut diklaim efektif dalam menghambat produksi melanin dan mengurangi hiperpigmentasi. Dengan penggunaan rutin, serum ini membantu kulit tampak lebih cerah dan merata.

Selain itu, serum ini tidak memiliki kandungan berupa zat pewangi, pewarna, dan alkohol. Memiliki tekstur yang ringan dan rendah iritasi, harga dari Shirojyun Premium Ultimate Whitening Serum adalah Rp 76 ribu.

2. Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Serum.

foto: rohto.co.id

Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Serum menjadi hydrating serum yang bisa memperbaiki skin barrier. Diklaim mampu mengunci riasan hingga 48 jam, sehingga kulit tetap lembap. Selain itu, serum ini diformulasikan menjaga elastisitas kulit agar tak timbul kerutan dan garis halus. Dilengkapi dengan bahan utama 7 types HA, ceramide, Squalane, dan peptide.

Sementara itu, serum yang dikemas dengan warna gold ini tidak menggunakan bahan tambahan, seperti zat pewangi, pewarna, dan alkohol. Punya tekstur ringan dan rendah iritasi, sehingga aman digunakan. Nah, harga dari Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Serum adalah Rp 76 ribuan.

3. Gokujyun Alpha Premium Ultimate Anti-Aging Serum.

foto: Shopee/Mutiara Cosmetics

Gokujyun Alpha Premium Ultimate Anti-Aging merupakan serum yang diformulasikan dengan kandungan peptide, encapsulated retinol, dan 5 hyaluronic acid, serta beta glucan. Tidak cuma itu, serum ini juga dilengkapi dengan ceramide dan collagen yang bisa membuat kulit kamu jadi awet muda.

Sementara itu dari segi tekstur, serum yang dikemas dengan botol pump warna merah ini memiliki tekstur ringan dan rendah iritasi. Hanya dengan harga mulai dari Rp 74 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan Gokujyun Alpha Premium Ultimate Anti-Aging Serum.

(brl/mal)