7 Detail makeup lamaran Aaliyah Massaid ini natural tapi flawless, makin anggun dengan lipstik nude

24 / 06 / 2024 17:23 WIB

Brilio.net - Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini sudah semakin dekat ke jenjang pernikahan. Tepat pada Minggu (23/6), keduanya telah melakukan lamaran di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat.

Pada momen lamaran tersebut, Thariq beserta keluarga datang menggunakan busana berwarna biru. Senada dengan Aaliyah yang juga tampil anggun menggunakan kebaya berwarna biru dan rok batik berwarna cokelat. Nggak banyak aksesoris yang ia gunakan, Aaliyah justru tampil simpel namun tetap memesona.

Rambutnya yang disanggul rendah dengan hiasan headpieces yang cantik menambah pesona wanita 22 tahun tersebut. Bahkan riasannya yang natural namun tetap flawless juga membuatnya makin memesona. Yuk, simak 7 detail makeup-nya berikut ini, yang telah briliobeauty.net lansir dari berbagai sumber, Senin (24/6).

1. Aaliyah tampil dengan complexion natural namun tetap tampak flawless dan glowing.

foto: Instagram/@morden.co

2. Pulasan blush on warna peach terlihat tidak berlebihan. Konturnya yang tipis juga membuat wajahnya tampak lebih terdefinisi.

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

3. Nggak memakai banyak warna, riasan mata Aaliyah hanya menggunakan eyeshadow kombinasi warna cokelat, oranye, dan glitter untuk membuatnya lebih stunning.

foto: Instagram/@ochiipramita

4. Eyeliner berbentuk wing juga terlihat sangat tipis. Begitupun dengan alis yang tampak natural.

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

5. Riasan matanya semakin hidup dengan penggunaan bulu mata palsu serta lensa kontak berwarna abu-abu.

foto: Instagram/@morden.co

6. Penggunaan lipstik warna nude dengan teknik ombre membuat wajahnya terlihat lebih anggun. Tak hanya itu saja, penambahan lip gloss membuat riasannya tampak lebih fresh.

foto: Instagram/@askyfebrianti

7. Hasil makeup-nya auto glowing dengan penambahan highlighter di beberapa area wajah, seperti hidung, inner corner mata, pipi, dan dagunya.

foto: Instagram/@askyfebrianti