7 Detail makeup Wanda Hara saat tampil macho, bentuk alisnya bikin salah fokus

12 September 2024 22:30 WIB

Sosok stylist yang tak asing lagi bagi para selebriti, Wanda Hara, berhasil memikat banyak pengikut di media sosial. Ia merupakan sosok fashion stylist yang dekat dengan sejumlah artis papan atas.

Namun, belum lama ini ia sempat menuai kontroversi karena kepergok bercadar bareng Nagita Slavina dan rekan-rekan artis lainnya saat mengikuti sebuah kajian. Lebih sering tampil layaknya seorang perempuan, ternyata Wanda Hara memulai kariernya sebagai Make Up Artist (MUA).

Namun setelah beberapa waktu, Wanda Hara memutuskan menjadi fashion stylist sebuah majalah. Kariernya sebagai fashion stylist semakin melejit semenjak Titi Kamal menjadikan Wanda Hara sebagai personal fashion stylist. Hingga saat ini, Wanda Hara semakin rutin mendandani sejumlah artis ternama.

Belum lama ini, Wanda Hara seolah menunjukkan gebrakan terkait penampilannya yang berubah drastis. Biasa tampil gemulai, Wanda Hara bertansformasi menjadi lebih macho. Terlihat dari postingan di Instagram pribadinya, ia tampak memangkas habis rambutnya. Bahkan dalam sebuah acara fashion show, ia juga terlihat lebih macho dengan riasan semi-bold.

Berikut 7 detail makeup Wanda Hara saat tampil macho, briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/9).

Foto 1 dari 7

Instagram/@wanda_haraa

Wanda tampak macho dengan outfit kombinasi biru hitam. Penampilannya semakin memukau dengan penggunaan complexion yang halus dan antidempul.

Foto 2 dari 7

Instagram/@wanda_haraa

Tampil beda dengan setelan jas warna cokelat dan topi flat cap, wajah Wanda Hara tampak terdefinisi sempurna berkat pulasan kontur yang pas.

Foto 3 dari 7

Instagram/@wanda_haraa

Masih dengan setelan yang sama, Wanda juga tampak fresh dengan blush on coral yang soft.

Foto 4 dari 7

Instagram/@wanda_haraa

Terlihat lebih manly dengan penampilannya yang baru, alis Wanda terlihat tebal dengan efek menukik layaknya style pria.

Foto 5 dari 7

Instagram/@wanda_haraa

Wanda juga nggak malu dengan rambut pelontosnya. Ia bahkan tampil percaya diri dengan eye makeup warna warm tone, yang disesuaikan outfit-nya.

Foto 6 dari 7

Instagram/@wanda_haraa

Riasannya juga tampak glowing dan mulus dengan penggunaan highlighter di beberapa bagian wajah.

Foto 7 dari 7

Instagram/@wanda_haraa

Penampilan fashion stylist semakin menarik dengan pulasan lipstik warna merah terang andalannya.

(brl/lut)