7 Gaya makeup Mpok Alpa selama hamil anak kembar hingga melahirkan, andalkan riasan fresh-glam

8 Oktober 2024 09:30 WIB

Presenter Nina Carolina alias Mpok Alpa, melahirkan anak kembar laki-laki pada Senin (7/10). Persalinan yang dilakukan secara operasi caesar itu dilakukan di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Rumah sakit yang sama dengan Nagita Slavina ketika melahirkan kedua anaknya.

Bahkan dokter yang menangani persalinan Mpok Alpa pun sama dengan dokter yang membantu kelahiran Rayyanza serta anak pertama Aurel Hermansyah.

Sebelum masuk ke ruang operasi, Mpok Alpa sempat mengungkapkan perasaannya kepada sahabatnya, Melaney Ricardo, yang juga hadir meliput momen penting tersebut. Tak dipungkiri jika dirinya merasa begitu deg-degan.

Sekitar pukul 9:28 WIB, Melaney Ricardo mengabarkan bahwa Mpok Alpa telah berhasil melahirkan dua bayi laki-lakinya dalam kondisi sehat dan sempurna.

“Alhamdulillah guys, berkat doa-doa kalian, Mpok Alpa lancar, baby-nya dua, baik, cowok, sehat, dan nangisnya kencang banget,” ungkap Melaney dikutip brilio.net @melaney_ricardo, Senin (7/10).

Momen ini juga menjadi spesial bagi Mpok Alpa, karena pada persalinan, sang suami hadir mendampingi. Nggak cuma itu saja, Mpok Alpa juga tampak fresh dengan riasan tipis saat melahirkan putra kembarnya, lho. Bahkan selama kehamilan, presenter ini juga selalu tampil fresh dan memukau dengan gaya riasan yang fresh-glam.

Seperti 7 gaya makeup Mpok Alpa selama hamil anak kembar hingga melahirkan berikut ini, briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (7/10).

Foto 1 dari 7

Instagram/@nina_mpokalpa

Ketika awal tahu jika dirinya hamil, Mpok Alpa tampak fresh dengan riasan soft glam. Tampilan alis on fleek, bulu mata palsu, blush on warna pink, serta lipstik merah, membuat wajahnya memesona.

Foto 2 dari 7

TikTok/@ninampokalpa

Riasan fresh dengan tampilan semi glamor, juga membuat aura kecantikan ibu hamil ini tampak memancar. Di potret ini, Mpok Alpa terlihat feminin dengan pulasan makeup warna pink.

Foto 3 dari 7

Instagram/@nina_mpokalpa

Saat acara gender reveal bersama sang suami, Mpok Alpa lagi-lagi mengandalkan riasan fresh-glam dengan tampilan lipstik merah terang, senada dengan outfit-nya.

Foto 4 dari 7

Instagram/@nina_mpokalpa

Meski hanya mengenakan daster, namun Mpok Alpa tetap memesona dengan riasan simpel. Walaupun simpel, pulasan blush on pink dan lipstik merah membuatnya terlihat lebih segar.

Foto 5 dari 7

Instagram/@nina_mpokalpa

Maternity shoot dengan gaya anggun, penampilan Mpok Alpa semakin stunning dengan riasan soft-glam lembut. Terlihat dari pulasan blush on soft pink, eye makeup semi-bold, dan lipstik coral dengan sentuhan glossy.

Foto 6 dari 7

TikTok/@ninampokalpa

Di potret ini, Mpok Alpa tetap terlihat fresh dengan pinky makeup, meski dalam kondisi hamil tua. Bahkan penampilannya tersebut dipuji tampak lebih muda.

Foto 7 dari 7

Instagram/@melaney_ricardo

Pada hari persalinannya, Mpok Alpa tetap memukau dengan makeup tipis yang dikenakan. Terlihat dari penggunaan lipstik merah semi nude dan alis yang tetap on fleek.

(brl/lut)