9 Potret Ayu Ting Ting sebelum & sesudah kenal treatment klinik kecantikan, makin mirip seleb Korea

12 / 06 / 2024 07:45 WIB

Brilio.net - Dikenal sebagai seleb yang multitalenta, pesona Ayu Ting Ting memang tak perlu diragukan lagi. Ibu satu anak ini memang memiliki paras yang cantik dan memesona. Tak heran jika Ayu Ting Ting pernah masuk jajaran 100 wanita tercantik di dunia tahun 2024 versi International Business Times.

Istimewanya, Ayu Ting Ting menempati peringkat ke-33 dari 100 kandidat yang ada. Bahkan ia berhasil menggeser Bella Hadid yang berada di posisi ke-98. Tak cuma Bella Hadid, Ayu Ting Ting juga melampaui beberapa selebritis terkenal lainnya seperti Jisoo BLACKPINK dan Dilraba Dilmurat.

Bukan tanpa alasan, penghargaan yang ia dapatkan tersebut berkat kecantikannya yang kerap mengundang pujian para fans. Bahkan banyak yang menganggap jika kecantikan Ayu Ting Ting setara dengan seleb Korea.

Nah, untuk mendapatkan wajah yang memesona tersebut, rupanya Ayu Ting Ting rajin melakukan treatment wajah di klinik kecantikan. Karena itulah, tak sedikit orang yang membandingkan penampilan Ayu Ting Ting di awal kariernya. Seperti 9 potret Ayu Ting Ting sebelum & sesudah kenal treatment klinik kecantikan berikut ini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/6).

1. Ayu Ting Ting memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut di usia 14 tahun. Kecantikannya masih benar-benar alami dengan pipi yang agak tembam. Berbeda dengan dirinya kini yang memiliki pipi lebih tirus.

foto: Instagram/@mom_ayting92_ ; Instagram/@ayutingting92

2. Wajah Ayu Ting Ting kini tampak lebih panjang dan simetris, rupanya ia melakukan tanam benang di beberapa area wajahnya.

foto: Instagram/@mom_ayting92_ ; Instagram/@ayutingting92

3. Perubahan wajah Ayu Ting Ting sangat terlihat di area rahangnya. Kini rahangnya tampak lebih tegas dan terdefinisi.

foto: KapanLagi.com ; Instagram/@ayutingting92

4. Tak hanya melakukan tanam benang, Ayu Ting Ting juga melakukan skin booster dan laser glowing untuk membuat wajahnya tampak cerah dan bersinar alami.

foto: Instagram/@ayutingting92

5. Sebelum mengenal treatment di klinik kecantikan, wajah Ayu Ting Ting tampak sedikit bulat dengan dagu yang tak selancip saat ini.

foto: Twitter/@lamturkeisya; Instagram/@ayutingting92

6. Ayu Ting Ting juga turut melakukan infus kromosom dan milky laser booster untuk membuat kulitnya lebih sehat dan kenyal. Tak heran jika di usia 31 tahun, ia tetap cantik bak ABG.

foto: KapanLagi.com ; Instagram/@ayutingting92

7. Perubahan wajah Ayu Ting Ting juga tampak pada dagunya yang kini lebih lancip, sehingga memberi kesan wajah lebih panjang.

foto: KapanLagi.com ; Instagram/@ayutingting92

8. Mengaku tak melakukan oplas dan filler, Ayu Ting Ting memang tak banyak merubah wajahnya. Ia hanya melakukan treatment yang aman dan tanpa bedah sekalipun.

foto: YouTube/HITS Records; Instagram/@ayutingting92

9. Kini wajah Ayu Ting Ting benar-benar mirip seleb Korea dengan wajah yang tirus, hidung mancung, dan kulit putih. Bahkan ia pernah menghabiskan biaya hingga 130 juta dalam sekali treatment lho.

foto: KapanLagi.com ; Instagram/@ayutingting92