9 Transformasi makeup Lolly putri Nikita Mirzani dari remaja hingga kini, percaya diri pakai bold lips

26 September 2024 05:10 WIB

Brilio.net - Laura Meizani Nasseru Asry yang akrab disapa Lolly menjadi perbincangan publik karena perseteruannya dengan sang ibu, Nikita Mirzani kian memanas. Kamis (19/9), Nikita menjemput paksa Lolly di sebuah apartemen di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Aksi ini berlangsung dengan pendampingan polisi serta beberapa orang dari pihak Nikita.

Dalam penjemputan tersebut, Lolly terlihat berontak dan menolak dijemput paksa oleh sang ibu. Bahkan, meski sudah dibantu oleh petugas, Lolly tetap histeris dan berusaha menolak ajakan Nikita. Perseteruan mereka yang sebelumnya memanas di media sosial pun semakin memuncak dengan kejadian ini.

Nggak cuma itu saja, beberapa bulan terakhir, Lolly juga tampak merubah penampilannya menjadi berhijab. Ia juga terlihat anggun dengan riasan fresh-minimalist. Penampilannya saat ini benar-benar bertolak belakang dengan dirinya beberapa tahun silam.

Pasalnya, anak sulung Nikita Mirzani tersebut kerap tampil seksi dengan riasan semi-bold. Tak heran jika penampilan Lolly tampak lebih dewasa dari usianya. Meski begitu, Lolly tetap tampil memesona dengan berbagai gaya makeup-nya.

Yuk intip 9 tranformasi makeup Lolly putri Nikita Mirzani dari remaja hingga kini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/9).

1. Di potret ini, Lolly tampak percaya diri dengan lipstik bold warna cokelat. Nggak cuma itu, ia juga turut memulaskan blush on soft pink untuk membuat wajahnya lebih merona.

foto: Instagram/@1aurabd

2. Lolly juga kerap tampil dengan complexion tipis, alis on fleek, dan pulasan blush on serta lipstik warna senada.

foto: Instagram/@1aurabd

3. Sesekali Lolly juga tampil dengan tambahan eyelash, alis yang tebal, kontur tipis, serta lipstik warna bold favoritnya.

foto: Instagram/@1aurabd

4. Tak hanya pakai lipstik bold, Lolly juga terlihat cantik dengan pulasan lipstik warna soft pink dan blush on tipis.

foto: Instagram/@lolly9607

5. Putri sulung Nikita Mirzani ini memang jarang menggunakan banyak produk makeup di kesehariannya. Seperti di potret ini, ia hanya mengandalkan pulasan lipstik warna coral.

foto: TikTok/@LauraMeizaniMawardi

6. Lolly juga jarang mengenakan complexion yang tebal, ia lebih suka tampil flawless dengan pulasan lipstik soft pink.

foto: TikTok/@LauraMeizaniMawardi

7. Sebelum berhijab, Lolly memang lebih sering tampil dengan riasan minimalist. Ia hanya mengenakan blush on coral tipis, alis tipis, serta lipstik warna oranye.

foto: TikTok/@LauraMeizaniMawardi

8. Saat mulai berhijab, Lolly terlihat fresh dengan riasan flawless-nya. Tampilan alis simetris, blush on warna peach, serta lipstik glossy oranye semakin membuatnya memukau.

foto: Instagram/@1a.uraabd

9. Lagi-lagi, Lolly hanya mengandalkan lipstik warna merah dan complexion tipis. Meski begitu, penampilannya tetap fresh dan cantik alami.

foto: Instagram/@1a.uraabd

(brl/lea)