Ada produk Indonesia, ini skincare yang sering dibawa Lee Min Ho agar kulitnya fresh dan terlindungi

5 September 2024 23:20 WIB

Brilio.net - Bagi pecinta drama Korea, Lee Min Ho tentu bukan lah sosok yang baru. Sejak berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam drama Korea Boys Over Flowers (2009), nama Lee Min Ho semakin terkenal. Bahkan popularitasnya pun melejit baik di Korea Selatan maupun di kancah internasional.

Aktor yang kini berusia 37 tahun ini pun selalu tampil memesona dengan ketampanan yang membius para fans. Seolah tak lekang oleh waktu, pesona sang aktor sama menawannya saat dia baru menjalani debut di dunia hiburan.

Memiliki penampilan yang memesona dan awet muda, Lee Min Ho ternyata punya rahasia skincare yang selalu digunakan sehari-hari. Hal ini pun diungkapkan melalui wawancara bersama Vogue dalam segmen 'In The Bag' yang diunggah dalam kanal YouTube resmi Vogue belum lama ini.

Skincare yang sering dibawa Lee Min Ho ada produk Indonesia
YouTube/Vogue

Melalui segmen tersebut, Lee Min Ho menunjukkan beberapa barang yang dibawa dalam tasnya. Di antara barang-barang tersebut, dia turut memperlihatkan produk-produk skincarenya. Namun di antara produk skincare-nya tersebut, sunscreen atau tabir surya yang dipakai Lee Min Ho ternyata berasal dari brand lokal asal Indonesia, yakni Azarine.

"Ini tabir surya. Aku pertama kali mulai memakai ini, menjadi brand ambassador-nya. Dan itu sangat bagus, jadi aku selalu membawanya," ungkap Lee Min Ho, seperti yang briliobeauty.net lansir dari YouTube Vogue, Kamis (5/9).

Skincare yang sering dibawa Lee Min Ho ada produk Indonesia
YouTube/Vogue

Selain memakai sunscreen, Lee Min Ho juga mengungkapkan bahwa dia menjalani rangkaian skincare dengan menggunakan basic skincare, yaitu face toner, lotion, dan tabir surya. Dia juga menunjukkan produk skincare lain yang dibawanya di dalam tas, yakni face mist yang selalu dia pakai, khususnya saat berada di pesawat.

"Langkah-langkah itu yang sering aku lakukan. Aku harap kalian juga selalu pastikan untuk memakai tabir surya. Karena kulit kalian sangat berharga," katanya.

Skincare yang sering dibawa Lee Min Ho ada produk Indonesia
YouTube/Vogue

Selain produk skincare untuk menjaga kesehatan kulit, Lee Min Ho juga membawa produk skincare lainnya untuk merawat kulit tangan hingga bibir, yakni hand cream dan lip balm.

Meskipun dia mengungkap jarang menggunakan hand cream, namun Lee Min Ho akan mengaplikasikan produk tersebut saat acara-acara tertentu. Kemudian, sama seperti toner face mist yang sering digunakan, lip balm menjadi salah satu skincare penting lainnya bagi Lee Min Ho. Bukan tanpa alasan, karena menurutnya, menjaga kesehatan bibir juga hal yang penting.

Skincare yang sering dibawa Lee Min Ho ada produk Indonesia
YouTube/Vogue

(brl/ola)