Banjir dukungan rujuk, ini tutorial makeup natural Natasha Rizki yang bikin Desta gagal move on

26 Juli 2024 12:10 WIB

Brilio.net - Seperti yang diketahui bahwa Desta Mahendra dan Natasha Rizki sudah bercerai sekitar setahun lalu. Pasangan suami istri itu resmi bercerai pada Senin 10 Juli 2023. Meski sudah setahun berpisah, keduanya masih menjalin hubungan baik, termasuk dalam menjaga ketiga buah hati mereka.

Karena kedekatan tersebut, Desta dan Natasha seringkali diminta oleh netizen untuk kembali rujuk. Bahkan, Desta sendiri tak jarang mendapat permintaan tersebut, meski dengan nada bercanda dari teman-temannya sesama selebriti.

Apalagi baru-baru ini Belakangan ini, ketika sedang syuting di acara podcast Vindes, tiba-tiba Desta mengangkat ponsel yang terletak di sebelahnya. Telepon itu diduga berasal dari mantan istrinya, Natasha Rizky. Presenter yang penuh gaya dan humor ini langsung terlibat dalam percakapan singkat.

Karena hal itu, banyak netizen yang mendoakan keduanya rujuk. Tak sedikit yang menganggap jika Desta gagal move on dari mantan istrinya tersebut. Pasalnya, seperti yang diketahui bahwa Natasha Rizki merupakan salah satu selebritis yang memiliki kecantikan alami. Karena itulah, dia kerap tampil dengan riasan natural di berbagai kesempatan.

Seperti dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya @natasharizkynew, yang berisi tutorial makeup natural ala dirinya. Meski natural, namun hasilnya benar-benar fresh lho. Yuk, simak tutorialnya berikut ini, yang telah briliobeauty.net lansir pada Kamis (25/7).

Tutorial makeup natural Natasha Rizki yang bikin Desta gagal move on
Instagram/@natasharizkynew

Sebelum makeup, Natasha menggunakan moisturizer terlebih dahulu agar wajahnya lebih lembap dan makeup mudah menempel. Setelah moisturizer meresap, Natasha melanjutkan dengan mengaplikasikan cushion sebagai complexion. Usai cushion merata, mantan istri Desta ini memulaskan blush on cream di area apple cheeks-nya.

Bukan pakai brush atau beauty blender, Natasha justru menggunakan tangannya untuk meratakan blush on cream tersebut. Selanjutnya, dia juga menggunakan kontur krim di area hidungnya untuk memberikan efek berdimensi. Lagi-lagi, dia memilih menggunakan tangannya untuk meratakannya.

Lebih lanjut, Natasha mengaplikasikan highlighter di beberapa bagian wajahnya, seperti bagian tulang pipi, hidung, dan beberapa area wajah yang lain. Beralih ke bagian mata, Natasha atau Caca merapikan alisnya menggunakan pensil alis. Dia hanya mengisi bagian alisnya yang kosong agar lebih natural.

Tutorial makeup natural Natasha Rizki yang bikin Desta gagal move on
Instagram/@natasharizkynew

Usai menyelesaikan bagian alis, Caca lalu memulaskan eyeshadow warna peach atau oren di kelopak matanya untuk membuat matanya lebih hidup. Dia juga menambahkan sedikit glitter gold untuk menambah kesah fresh. Tak sampai di situ, Caca menggambar eyeliner tipis untuk membuat matanya tampak lebih besar.

Nggak lupa, dia juga menjepit bulu mata lalu mengaplikasikan maskara agar bulu matanya tampak lebih lentik. Terakhir, dia memulaskan lipstik warna nude sebagai base-nya, dan menambahkan lipstik warna merah di bagian dalam bibirnya. Agar riasannya nggak luntur dan lebih tahan lama, Natasha menyemprotkan setting spray.

Hasil riasan Natasha Rizki benar-benar natural. Meski begitu wajahnya tetap fresh dengan kecantikan alaminya. Tak heran Desta sampai gagal move on.

Tutorial makeup natural Natasha Rizki yang bikin Desta gagal move on
Instagram/@natasharizkynew

(brl/ola)