Habiskan biaya fantastis demi cantik, 9 perubahan wajah Barbie Kumalasari dari awal karier hingga kini

13 / 06 / 2024 22:10 WIB

Brilio.net - Menjadi salah satu selebritis yang sangat memperhatikan penampilan, Barbie Kumalasari memang kerap menuai sorotan publik. Ia kerap melakukan perawatan atau berbagai treatment yang memiliki harga fantastis. Bahkan ia rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk membuat wajahnya tampak lebih sempurna.

Perawatan yang dijalani mantan istri Galih Ginanjar ini rupanya banyak mengubah penampilannya. Apalagi jika dibandingkan dengan potret terdahulunya saat awal karier. Selain kini semakin menawan dan glowing, bentuk tubuh Barbie Kumalasari juga terlihat lebih langsing.

Tak hanya itu saja, bentuk wajahnya yang tirus, hidung mancung, dan dagunya yang lancip juga membuat siapapun yang melihatnya kian pangling. Seperti 9 perubahan wajah Barbie Kumalasari dari awal karier hingga kini berikut ini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (13/6).

1. Ini potret Barbie Kumalasari saat berperan menjadi Ijah di sinetron Bidadari. Wajahnya tampak bulat dengan pipinya yang tembam.

foto: Instagram/@sinetronbidadari

2. Setelah beberapa tahun menghilang dari dunia hiburan, Barbie Kumalasari muncul dengan potretnya yang tampak lebih fresh.

foto: KapanLagi.com

3. Di potret ini, Barbie mulai memperhatikan penampilannya dan mencoba melakukan treatment wajah.

foto: KapanLagi.com

4. Perubahan wajahnya mulai berubah, tampak dagunya yang lebih lancip dan pipinya kian tirus.

foto: KapanLagi.com

5. Tak cukup melakukan filler untuk membuat dagunya lebih lancip, Barbie Kumalasari juga melakukan operasi di bagian hidungnya agar tampak lebih mancung.

foto: YouTube/BW.

6. Nggak hanya sekali, rupanya Barbie Kumalasari melakukan operasi hidung hingga enam kali untuk mendapatkan bentuk yang sempurna. Tak heran jika perawatannya merogoh kocek hingga 8 miliar rupiah.

foto: Instagram/@barbiekumalasari

7. Bibirnya yang tampak indah dan seksi juga ia dapatkan berkat filler serta sulam bibir. Karena treatment tersebut, ia rela mengalami pembengkakan bibir hingga menjadi sorotan.

foto: Instagram/@barbiekumalasari

8. Pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah ini juga turut melakukan perawatan DNA Salmon untuk membuat wajahnya tetap kencang dan glowing.

foto: Instagram/@barbiekumalasari

9. Kini penampilannya benar-benar memesona dengan perubahan wajah yang drastis.

foto: Instagram/@barbiekumalasari