Habiskan duit Rp1 M untuk permak wajah, ini 9 potret sebelum & sesudah Nikita Mirzani perawatan wajah

25 / 06 / 2024 19:10 WIB

Brilio.net - Nikita Mirzani merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap menuai kontroversi. Ibu tiga anak itu sering mengundang sensasi dalam dunia entertainment maupun kehidupan pribadinya. Mulai dari konflik asmara, keluarga bahkan hingga perawatan kecantikannya pun sering jadi perbincangan publik.

Wanita yang punya nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi dikenal sebagai artis yang menjalani prosedur permak wajah alias operasi plastik. Hal tersebut pastinya dilakukan Nikita untuk mengubah penampilan dirinya menjadi lebih cantik dan memesona.

Diketahui ada beberapa bagian tubuh Nikita Mirzani yang dioperasi plastik, terutama pada bagian wajahnya. Melalui sebuah acara di layar kaca yaitu Obrolan Tiap Waktu atau OTW, Nikita Mirzani memaparkan perawatan wajahnya secara keseluruhan sudah menghabiskan uang sebesar Rp 1 miliar.

Sudah menghabiskan uang begitu banyak, tentunya membuat penampilan Nikita Mirzani kini jadi kian menarik. Penampilan wajahnya dulu dan kini pun mengalami banyak metamorfosa. Penasaran dengan potret sebelum dan sesudah Nikita Mirzani melakukan proseduk operasi plastik? Yuk simak 11 potretnya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (25/6).

1. Sempat melakukan operasi hidung selama empat kali. Operasi ini dibanderol dengan harga Rp 75 juta rupiah dan dilakukan dua kali dengan harga serupa.

2. Nikita juga sempat melakukan operasi hidung lagi. Namun kali ini berbeda karena dilakukan di Swiss dan menghabiskan dana hampir Rp 600 juta.

3. Selain hidung, Nikita juga melakukan filler bibir.

4. Tak cuma filler bibir, Nikita juga melakukan filler pada rahang yang menghabiskan uang sebanyak Rp 350 juta.

5. Pada bagian jidat juga dilakukan operasi dengan menyuntikan lemak agar terlihat lebih awet muda.

6. Tak luput dari perhatian, Nikita Mirzani juga melakukan operasi pada kelopak mata yang kali ini tak disebutkan harganya.

7. Tak cuma operasi plastik, Nikita juga melakukan perawatan lainnya di klinik kecantikan seperti treatment picosure laser.

8. Perawatan lainnya yaitu menjalankan treatment stem sel yang ditaksir hingga Rp 300 juta.

9. Terakhir yaitu melakukan treatment botox yang bikin wajahnya bebas dari kerutan dan garis halus.