Harga cream blush nya cuma Rp 50 ribuan, ini daily makeup Amanda Rawles yang natural tapi fresh look

12 Juli 2024 09:00 WIB

Brilio.net - Amanda Rawles menjadi salah satu artis muda bertalenta yang kini menghiasi dunia perfilman Indonesia. Tak cuma aktingnya saja yang mengalih perhatian, namun kecantikan wajahnya juga membuat siapapun tak ingin berpaling. Terlebih lagi jika Amanda menggunakan makeup dengan look natural yang terlihat flawless, kecantikan wajahnya lebih terpancar.

Memang Amanda Rawles punya keahlian riasan wajah yang mumpuni. Melalui berbagai media sosial miliknya, seperti Instagram dan TikTok, wanita kelahiran 2000-an itu selalu membagikan aktivitas saat merias wajah. Salah satunya yang belakangan ini diunggah akun TikTok @amandacrawles, Amanda Rawles tampak bersiap di depan cermin dengan pakaian yang simpel.

Amanda Rawles makeup
TikTok/@amandacrawles

Pemain film Dear Nathan itu lantas mengaplikasikan complexion atau base makeup, sebelum menggunakan produk lainnya. Complexion dari foundation lantas di blend hingga merata ke seluruh wajah. Kemudian barulah mengoleskan concealer pada area mata, agar lingkaran mata tertutup dengan sempurna.

Amanda Rawles makeup
TikTok/@amandacrawles

Kemudian timpa dengan setting powder, agar riasannya tak rusak dan terhindar dari crack. Setelah itu, barulah gunakan blush on berwarna merah mudah. Walaupun blush on yang digunakan Amanda Rawles ini brand lokal dan dibanderol dengan harga Rp 50 ribuan, namun sentuhan produk makeup tersebut membuat riasannya tampak fresh.

Amanda Rawles makeup
TikTok/@amandacrawles

Setelah blush on, Amanda beralih pada riasan di bagian wajah lainnya seperti memoleskan eyeshadow bernuansa peach. Lalu, memoleskan maskara dan menggunakan eyeliner. Agar riasan mata tampak sempurna, tak lupa untuk memberikan sentuhan eyebrow pada alis.

Amanda Rawles makeup
TikTok/@amandacrawles

Sementara itu, pada tahapan terakhir diberikan sentuhan warna merah pada bibir. Lipstik warna merah yang digunakan Amanda Rawles memberikan kesan fresh look, namun tetap natural. Hasil riasannya tampak memukau, membuat sejumlah netizen memujinya.

"kk amanda cantiknya natural bnagett," tulis akun @Bouquet and Gift by Ardsa.

"CANTIK BANGETTTT KAKK MANDA," komentar salah satu netizen.

"amandaaa cantik sekaleee " tulis akun @Youraa.

"cantikk poolll," imbuh tulisan akun @wil.* .

(brl/ola)