Hasilnya flawless cuma pakai cushion Rp 200 ribuan, ini tutorial makeup natural ala Azizah Salsha

11 / 06 / 2024 22:10 WIB

Brilio.net - Azizah Salsha selalu menjadi perbincangan hangat setelah menikah dengan pemain Timnas, Pratama Arhan. Lantaran terus mendapatkan sorotan, keseharian Azizah Salsha pun selalu menarik untuk diikuti. Tak hanya berkaitan dengan kemesraan bersama sang suami, namun penampilan Azizah yang dinilai selalu terlihat cantik ini pun mengundang perhatian.

Melalui unggahan di media sosial Instagram ataupun TikTok, putri dari pengusaha sekaligus politikus, Andre Rosiade ini kerap tampil memesona, walaupun menggunakan makeup look natural. Mungkin dibalik makeup naturalnya, dia memiliki sejumlah rahasia mengenai teknik riasan.

Lewat reels di Instagram @azizahsalsh yang diunggah beberapa hari lalu, dia membocorkan rahasia makeup natural. Ternyata rahasia makeup natural yang tampak flawless ini terletak pada skincare preparation dan cushion yang hanya dibanderol di bawah Rp 200 ribuan.

Dengan harga cushion yang cukup terjangkau, namun istri pemain Timnas ini berhasil membuat riasannya terlihat natural dan membuat penampilannya menjadi semakin memesona. Nah, penasaran dengan daily makeup yang dibagikan Azizah Salsha?

tutorial makeup natural ala Azizah Salsha
Instagram/@azizahsalsh

Daily makeup Azizah Salsha dimulai dari melakukan skincare preparation, seperti membersihkan wajah. Tak cukup itu saja, ida juga mulai melembapkan bibir menggunakan lip balm. Hal ini dilakukan agar tampilan bibirnya lebih glossy dan jadi lembap.

Setelah itu, barulah memoleskan krim pelembap ke seluruh wajah. Penggunaan krim pelembap ini bikin riasan makeup mudah menempel, membuat kulit tidak kering, dan tahan lama.

tutorial makeup natural ala Azizah Salsha
Instagram/@azizahsalsh

Selesai melakukan skincare preparation lanjutkan dengan memoleskan cushion favorit yaitu Skintific Cover All Perfect Cushion. Cushion tersebut diaplikasikan pada bagian bawah dagu terlebih dahulu, kemudian baru mengarah ke bagian atas. Begitu juga pada bagian wajah sebelahnya.

Saat cushion sudah teraplikasikan sempurna, lanjut memberikan polesan blush on pada kedua sisi pipi. Baurkan hingga merata dan timpa dengan setting powder. Timpa dengan glitter pada bagian pipi.

tutorial makeup natural ala Azizah Salsha
Instagram/@azizahsalsh

Beralih pada bagian mata, wanita yang kerap dipanggil Zize hanya merapikan alis dan bulu mata. Riasan semakin tampak natural dan fresh setelah mengaplikasikan lipstik berwarna orange.

Unggahan video yang dibagikan Zize itu menarik perhatian netizen hingga memenuhi kolom komentarnya.

"ada bedanya, tp kaya gada bedanya. ngerti gasi? kek before afternya cakep muluuu," tulis akun @sabihalma.

"Dari yg zize gak bisa makeup smpe pinter makeup bangga aku tuh zeee inget bgt dlu makeup an pake concealer smpe bulu mata wkwkwkwk," imbuh akun @binjinbaragi.

"CANTIKK BGTTT," imbuh akun @_lafiledhiver.

"MASYAALLAH, CANTIK BANGET BUUU ZIZUY," imbuh akun @arhanazizah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@azizahsalsha_)