Hasilnya super flawless, kunci riasan Syifa Hadju ini cuma pakai cushion seharga Rp 70 ribuan

5 Agustus 2024 12:10 WIB

Brilio.net - Penampilan bagi seorang selebritis menjadi poin utama yang harus dijaga setiap saat. Mereka berusaha agar selalu tampil fresh dan menarik di depan para penggemar dan kamera. Penampilan tak hanya sekedar fashion saja, bagian wajah juga perlu mendapatkan perhatian.

Demi mendapat tampilan wajah yang sehat dan mulus, para seleb ini nggak skip menjalani perawatan wajah dan menggunakan makeup. Hal yang sama juga dilakukan artis muda, Syifa Hadju. Artis yang disebut jadi kekasih El Rumi ini memiliki gaya makeup yang berbeda dengan artis sebayanya.

Syifa Hadju kerap menggunakan look mekaup yang terlihat natural, namun tetap flawless. Nggak asal, Syifa Hadju punya rahasia dalam pengaplikasian makeup yang hasilnya bisa terlihat flawless dan cerah. Sudah pasti hal tersebut membuat kamu penasaran kan?

foto: TikTok/@syifahadjuuuuuuu

Lewat unggahan di akun TikTok @syifahadjuuuuuuu, mantan kekasih Rizky Nazar ini pernah membagikan trik daily makeupnya. Sama seperti step makeup pada umumnya, Syifa Hadju memulai rangkaian makeup dengan menggunakan complexion, seperti cushion dari brand Focallure.

Cushion dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp 70 ribuan ini jika diaplikasikan pada wajah bisa memberikan tampilan lebih cerah. Setelah menggunakan cushion, Syifa langsung memoleskan concealer pada area bawah mata untuk menutupi lingkaran hitamnya.

foto: TikTok/@syifahadjuuuuuuu

Tahapan berikutnya, area bawah mata ditimpa lagi dengan menggunakan highlighter. Ia pun melakukan hal sama pada sebelah sisi mata satunya. Jika sudah, kunci riasan dengan menggunakan bedak tabur agar (riasan) tak gampang geser. Cukup aplikasikan tipis saja ke seluruh wajah. Jangan lupa pada area leher agar tak belang.

foto: TikTok/@syifahadjuuuuuuu

Menuju tahapan terakhir, Syifa Hadju tak lupa untuk memberikan sentuhan warna pada kedua sisi pipi. Ia menggunakan blush on dengan warna nude dan mengaplikasikannya tipis saja.

foto: TikTok/@syifahadjuuuuuuu

Sebagai tahapan terakhir, Syifa memoleskan lipstik pada bagian bibirnya. Syifa memberikan sentuhan warna nude agar riasannya tampak lebih natural, namun tetap fresh. Sementara itu, hasil riasan Syifa yang glowing itu menarik pujian dari warganet.

(brl/mal)