Kerap tampil dengan riasan semi-bold, ini 7 potret Erina Gudono saat pakai dan tanpa makeup

27 Agustus 2024 20:10 WIB

Brilio.net - Semenjak jadi menantu orang nomor satu di Tanah Air, Presiden Jokowi, sosok Erina Gudono tak lepas dari sorotan publik. Mantan finalis Puteri Indonesia DIY 2022 ini memang memiliki segudang prestasi serta penampilan yang cantik dan memesona.

Pancarkan kecantikan khas perempuan Jawa, pesona Erina tak pernah sepi pujian. Parasnya begitu memikat dengan riasan yang sempurna. Biasanya, Erina kerap tampil dengan riasan semi-bold yang lembut. Ia juga lebih sering memilih warna makeup yang kalem seperti cokelat dan nude.

Meski kerap tampil ber-makeup, nyatanya Erina juga beberapa kali tampil tanpa makeup. Meski tanpa makeup, pesona menantu Jokowi ini tak pudar. Seperti 7 potret Erina Gudono saat pakai dan tanpa makeup berikut ini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (27/8).

1. Erina Gudono memang sering tampil berkebaya di beberapa acara. Di potret ini, ia tampil dengan riasan semi-bold yang tipis. Tampak blush on coral dan lipstik senada, serta bulu mata palsu yang agak tebal membuatnya memesona. Meski begitu, kecantikannya tetap terpancar meski tanpa makeup.

foto: Instagram/@erinagudono

2. Lagi-lagi saat pakai kebaya, Erina juga tampil elegan dengan riasan bold namun antimenor. Pulasan blush on oranye, lipstik coral dengan sentuhan glossy, dan eyeshadow bold semakin membuat istri Kaesang ini semakin cantik. Bahkan saat tanpa makeup pun, Erina tetap cantik alami.

foto: Instagram/@erinagudono

3. Di kegiatan sehari-hari saat akan mengikuti kajian pun, Erina juga mengandalkan riasan semi-bold yang halus. Ia hanya menonjolkan area bibirnya dengan lipstik warna merah tua. Kecantikannya pun tak berubah meski ia tampil tanpa makeup.

foto: Instagram/@erinagudono

4. Riasan semi-bold dengan pilihan warna-warna feminim seperti pink, juga membuat penampilan Erina semakin memukau. Pesona Erina juga tampak memancar dengan senyuman manis dan wajah bare face-nya.

foto: Instagram/@erinagudono

5. Pakai dress batik dengan riasan soft glam dan sedikit sentuhan bold membuat penampilan Erina tampak stunning. Meski begitu, saat tanpa makeup pun, Erina juga tampil cantik hingga sering disebut mirip Bella Saphira.

foto: Instagram/@erinagudono

6. Anggun dengan kebaya dan sanggul khas perempuan Jawa, penampilan Erina semakin sempurna dengan complexion tipis. Bahkan saat tanpa makeup, wajah Erina tampak cantik dengan kulit mulusnya.

foto: Instagram/@erinagudono

7. Ketika sesi photoshoot, Erina terlihat feminim dengan dress warna pink dan riasan semi-bold yang membuatnya semakin memikat. Walaupun begitu, potret Erina tanpa makeup juga tak kalah memesona.

foto: Instagram/@erinagudono

(brl/far)