Kerap unggah foto bare face, ini 11 pesona Kajol Devgan saat pakai dan tanpa makeup

10 / 06 / 2024 22:43 WIB

Brilio.net - Proses penuaan yang terjadi pada wajah seiring bertambahnya usia sepertinya tak terjadi pada Kajol Devgan. Kecantikan wajahnya tak memudar meski sudah memasuki usia 49 tahun. Justru dengan usia yang semakin matang, kecantikan Kajol semakin tampak bersinar. Bahkan menunjukan aura yang luar biasa.

Kecantikan yang dimiliki Kajol bukan hanya karena makeup, namun wanita kelahiran 5 Agustus 1974 itu juga terlihat memesona dengan wajah bare face. Tak cuma itu, wajahnya tampak sehat dan glowing meski tak pakai makeup.

Belakangan ini Kajol selalu membagikan wajah bare face-nya di Instagram. Tetap cantik tanpa dan pakai makeup membuat orang yang melihatnya kagum karena pancaran kecantikan naturalnya.

Nah, penasaran dengan pesona Kajol Devgan saat pakai dan tanpa makeup? Yuk simak potretnya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari akun Instagram @kajol, Senin (10/6).

1. Meski tak menggunakan makeup Kajol tetap percaya diri mengunggah wajah polosnya di media sosial.

2. Kecantikan alaminya ini didapatkan Kajol dari kebiasaan memenuhi asupan air dalam tubuh.

3. Tak banyak perbedaan yang terlihat dari wajahnya saat pakai dan tanpa makeup. Hal ini bukti Kajol punya kecantikan natural.

4. Tanpa lipstik merah, bibir polos Kajol tetap memesona. Bibir merah alami yang dimiliki ibu dua anak didapatkan dari treatment scrub dan penggunaan lip balm secara rutin.

5. Tak cuma di rumah, terkadang Kajol menggunakan makeup tipis saat bepergian. Meski pakai makeup tipis, ia tetap percaya diri karena selalu menerapkan motto 'menjadi percaya diri, nyaman, dan jangan mempersulit diri'.

6. Pemeran Anjali ini selalu menjalankan diet seimbang dengan mengonsumsi jus sayur dan buah yang mengandung serat serta vitamin. Tak heran jika wajahnya memancarkan aura kecantikan.

7. Bahkan saat bangun tidur Kajol tetap terlihat segar. Wajah segarnya ini berkat jam tidur yang terjaga dengan baik.

8. Untuk menjaga agar wajahnya tampak glowing dan bersih Kajol selalu menerapkan rutinitas mencuci muka dua kali dalam sehari. Bahkan sebelum tidur ia mengharuskan wajahnya dalam kondisi bersih.

9. Alisnya yang tampak tebal menjadi salah satu ciri khas kecantikanya. Istri Ajay Devgan ini tetap mempertahankan bentuk alis, walaupun banyak tren yang berseliweran.

10. Tetap terlihat anggun tanpa makeup, rahasianya karena Kajol rutin melakukan perawatan wajah CTM (cleansing, toning, dan moisturising).

11. Tanpa sentuhan makeup, wajahnya tetap tampak awet muda. Hal ini berkat kebiasaannya yang tak pernah lupa menggunakan sunscreen dan memakai treatment kecantikan lainnya.