Lakukan facial hingga oplas hidung, ini 7 potret perubahan wajah Cimoy dari awal viral sampai lamaran

06 / 06 / 2024 10:10 WIB

Brilio.net - TikToker bernama Nuraini atau kerap disapa Cimoy Montok pasti sudah nggak asing di kalangan pengguna media sosial. Cewek satu ini viral karena punya karakter yang berani tampil beda dan tidak sesuai usianya. Cimoy juga kerap vital karena sosoknya yang sensasional dan dengan berbagai kontroversi.

Namun seiring berjalannya waktu, penampilan Cimoy Montok mulai berubah. Tak cuma dari segi penampilannya saja, namun tampilan wajahnya kini jadi tampak cantik dan memesona. Terlebih lagi saat Cimoy melangsung lamaran dengan sang kekasih Dimar Tirta Cahyana pada Minggu (2/6) lalu. Saat prosesi lamaran berlangsung ia tampak mengenakan hijab, lengkap dengan polesan makeup yang bikin wajahnya tampak anggun dan cantik.

Selepas dari wajahnya yang kini tampak indah dan glowing, Cimoy sudah melakukan berbagai perawatan, mulai dari facial hingga operasi hidung. Tentu ada perbedaan sebelum dan sesudah Cimoy melakukan perawatan. Nah, kamu penasaran dengan potret perubahan wajah Cimoy dari awal viral sampai lamaran? Yuk simak potretnya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (6/6).

1. Awal kemunculannya di media sosial pada tahun 2020 silam, tampak wajah remaja Cimoy yang kusam dan tak mengenal perawatan kulit.

foto: Instagram/@cimoynurainiasli

2. Pelan-pelan Cimoy mulai memperhatikan kecantikan kulitnya.

foto: Instagram/@cimoynurainiasli

3. Perawatan wajah Cimoy dimulai dari facial di klinik kecantikan.

foto: Instagram/@cimoynuraini_wjy

4. Mendapatkan hasil treatment facial yang ampuh, ia menjalankan perawatan lagi dengan metode kecantikan yang berbeda yaitu infus diamond. Infus diamond ini bikin kulit Cimoy makin putih dan bening.

foto: Instagram/@cimoynuraini_wjy

5. Treatment berikutnya yang dijalankan oleh Cimoy adalah treatment face tightening. Perawatan wajah ini membantu menghilangkan lemak pada wajah dan mengencangkan kulit.

foto: Instagram/@cimoynuraini_wjy

6. Tak cukup satu perawatan, ia lantas melakukan treatment Salmon DNA yang bisa mencerahkan dan mencegah tanda penuaan.

foto: Instagram/@cimoynuraini_wjy

7. Setelah Salmon DNA, ia juga melakukan operasi hidung di salah satu klinik rhinoplasty di Jakarta dan memilih implan dari USA agar look wajahnya tampak sempurna.

foto: Instagram/@cimoynuraini_wjy