Pesona 10 seleb usia 50-an pamer wajah tanpa makeup, Yuni Shara tampak awet muda bak usia 30 tahunan

13 / 06 / 2024 18:10 WIB

Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air dahulunya pernah diramaikan oleh sejumlah artis-artis senior yang multitalenta, mulai dari beradu akting hingga terjun ke dunia tarik suara. Kini usia mereka mungkin sudah menginjak setengah abad. Namun kendati demikian, para selebritis ini tetap tampil dengan penampilan yang menawan.

Kini berusia 50 tahun, tak membuat penampilan para selebritis ini berubah. Bahkan seiring bertambahnya usia, mereka terlihat semakin cantik dan memesona. Tak cuma itu, kecantikan mereka terlihat lebih menonjol saat tak menggunakan riasan wajah. Sudah pasti kecantikan yang tak pernah pudar ini didapatkan oleh para selebritis dengan treatment yang rutin mereka lakukan.

Nah, penasaran siapa saja seleb usia 50 tahunan yang tetap cantik tanpa pakai makeup? Yuk simak pesona 10 seleb usia 50 tahunan sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (13/6).

1. Selalu tampil dengan wajah penuh makeup, kini penampilan natural Nia Daniati mencuri perhatian netizen lantaran tetap cantik natural tanpa makeup.

foto: Instagram/@niadaniatynew

2. Walaupun tampil dengan wajah polos, Memes istri tampak awet muda tanpa kerutan di usia 59 tahun.

foto: Instagram/@memes605

3. Begitu juga dengan Yuni Shara yang kini sudah memasuki usia 52 tahun. Wajahnya tak ada yang berubah, justru saat tak menggunakan makeup ia tampak berusia 30 tahunan.

foto: Instagram/@yunisharah36

4. Walaupun kini sudah tak lagi muda, kecantikan Ayu Azhari tak pernah pudar saat tidak pakai makeup.

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

5. Di usianya yang kini 57 tahun Paramitha Rusady cantiknya dan bikin penggemar kagum.

foto: Instagram/@paramitha118real

6. Pelantun lagu Rindu Sampai Mati, Ita Dyah Purnamasari walaupun sudah jarang terlihat di layar kaca kecantikannya justru kian memesona.

foto: Instagram/@itadyahpurnamasari

7. Walaupun tak pakai makeup, wajah Ruth Sahanaya tampak awet muda dan masih cantik.

foto: Instagram/@mamauthe

8. Kini memasuki usia 52 tahun tak membuat wajah Donna Harun menuai. Bahkan saat tak pakai makeup masih terlihat glowing.

foto: Instagram/@rickyharun

9. Sudah memasuki usia 59 tahun tak membuat wajah Meriam Bellina dipenuhi kerutan. Wajahnya justru tampak cerah tanpa makeup.

foto: Instagram/@bellinamer

10. Seperti artis lainnya, Ira Wibowo juga tetap memesona tanpa makeup di 56 tahun.

foto: Instagram/@irawbw