Rela habiskan uang puluhan juta rupiah, ini 7 potret penyanyi sebelum dan sesudah veneer gigi

28 / 05 / 2024 21:10 WIB

Brilio.net - Menjaga kecantikan tidak hanya difokuskan pada kecantikan wajah dan kulit saja, namun bagian tubuh lainnya seperti gigi juga tak luput dari perhatian. Gigi rapi dan tampak putih saat ini menjadi tolak ukur kecantikan, terlebih bagi seorang penyanyi.

Salah satu perawatan gigi yang tengah ramai di kalangan penyanyi adalah veneer. Meskipun harganya cukup tinggi, hasil dari veneer gigi cukup memuaskan dan tahan lama. Tak heran jika banyak penyanyi Indonesia yang memilih veneer gigi untuk menunjang penampilan mereka.

Berbicara mengenai veneer gigi, treatment yang satu ini merupakan tindakan membuat lapisan pelindung gigi secara kostum untuk menghilangkan gigi kusam, rusak atau patah, dan tak rata. Perawatan veneer gigi ini relatif tidak murah. Biasanya untuk sekali perawatan, perlu mengeluarkan uang mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah.

Tak sedikit penyanyi Indonesia yang melakukan treatment ini untuk menunjang penampilannya. Mereka rela merogoh kocek hingga puluhan juta demi mendapatkan penampilan yang sempurna. Nah, siapa saja penyanyi yang melakukan veneer gigi? Yuk simak potret sebelum dan sesudah penyanyi lakukan veneer gigi, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/5).

1. Semua orang mungkin kenal dengan penyanyi yang dikenal multitalenta yakni Soimah. Di awal kemunculannya di televisi, giginya tampak tak begitu cerah. Namun demi mendapatkan kecantikan yang sempurna dengan gigi cerah ia rela menghabiskan Rp 98 juta untuk veneer.

foto: Instagram/@showimah

2. Tampak awet muda sepertinya tak cukup bagi seorang Yuni Shara. Pelantun lagu Mengapa Tiada Maaf ini melakukan treatment veneer yang membuatnya giginya tampak cerah dan rata.

foto: KapanLagi.com ; Instagram/@yunishra36

3. Sejak kecil giginya terlihat kusam dan tak rata membuat Cita Rahayu melakukan veneer gigi. Kini giginya jadi tampak rapi dan putih kinclong.

foto: Instagram/@cita_rahayu

4. Gisella Anastasia tampil semakin memukau dengan gigi tampak putih dengan veneer.

foto: Istimewa ; Instagram/@gisel_la

5. Pelantun lagu Kepastian yaitu Aurel Hermansyah kini aura kecantikan lebih terpancar setelah veneer gigi.

foto: Istimewa ; Instagram/@aurelie.hermansyah

6. Andien Aisyah juga terlihat makin manis dengan gigi kelinci berbalut veneer.

foto: KapanLagi.com ; Instagram/@andienaisyah

7. Seperti sang kakak, Krisdayanti juga melakukan veneer gigi agar penampilannya makin ciamik.

foto: Instagram/@krisdayantilemos