Sama-sama pakai adat Jawa ketika akad, 7 adu gaya makeup Aaliyah Massaid dan Susan Sameh saat menikah

28 Juli 2024 19:00 WIB

Brilio.net - Di bulan Juli ini dunia hiburan diramaikan dengan kabar bahagia bagi sejumlah pasangan yang melepas masa lajang. Seperti yang kita dengar pada hari Jumat (26/7) pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah melangsung pernikahan yang penuh khidmat.

Pernikahan yang berlangsung di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Jakarta Selatan itu berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh berbagai tamu. Mulai dari para artis hingga pejabat tinggi negara, termasuk Presiden Joko Widodo yang menjadi saksi.

Sehari berikutnya,  Susan Sameh bersama sang kekasih Khalid Atamimi, yang resmi jadi pasangan suami istri, Sabtu (27/4). Kabar bahagia itu dibagikan Susan Sameh di akun Instagram @susansameeh. Ia dan sang suami tampak membagikan momen berpose dengan buku nikah, seperti halnya Thariq dan Aaliyah.

Menariknya, dua pasangan ini memilih adat pengantin yang sama saat akad. Keduanya memilih penampilan sesuai adat pengantin Jawa saat ijab kabul. Aaliyah dan Susan Samen menggunakan kebaya warna putih.

Jika penampilan mereka, hampir mirip, lantas bagaimana dengan riasannya. Menarik untuk melihat detail makeup dua seleb ini yang sama-sama memilih adat Jawa saat nikah. Jika diadu, siapa nih yang lebih manglingi?

Nah, berikut ini 7 adu makeup Aaliyah dan Susan Sameh saat menikah sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (28/7).

1. Look makeup Aaliyah dan Susan Sameh memiliki perbedaan. Aaliyah tampil dengan makeup soft, sedangkan Susan Sameh makeup soft glam.

foto: Instagram/@cherryjks ; Instagram/@andrefauzan

2. Look makeup soft ala Aaliyah ini terlihat dari polesan lipstik yang menggunakan warna nude. Sedangkan Susan Sameh memoleskan lipstik shade coral satin.

foto: Instagram/@cherryjks ; Instagram/@andychunmakeup

3. Pada bagian lainnya blush on Aaliya dan Susan Sameh menggunakan warna yang senada yaitu merah muda.

foto: Instagram/@ambarpaes_jakarta ; Instagram/@andychunmakeup

4. Beralih pada bagian rambut, Aaliyah menggunakan sanggul yang dihiasi brooch dan mini hairpin berwarna silver. Sedangkan Susan Sameh memakai sanggul tradisional yang dipadukan dengan veil transparan.

foto: Instagram/@rikawirtjes ; Instagram/@pyaraphoto

5. Keduanya juga sama-sama menggunakan hiasan rambut lainnya yaitu ronce melati.

foto: Instagram/@aaliyah.massaid ; Instagram/@susansameeh

6. Beralih pada kebaya yang digunakan, Aaliyah memilih kebaya brokat panjang berwarna putih dengan slit di bagian depan. Sedangkan Susan Sameh menggunakan kebaya brokat dengan model modern long tail.

foto: Instagram/@rikawirtjes ; Instagram/@pyaraphoto

7. Pada bagian bawah, Aaliya dan Susan Sameh juga memadukan dengan rok batik. Perbedaan terletak pada warna, Aaliya tampak menggunakan kain jarit bernuansa cokelat. Sedangkan Susan memakai kain jarit batik bernuansa hitam dan putih.

foto: Instagram/@aaliyah.massaid Instagram/@didietmaulana

(brl/lea)