Tampil memukau dengan kostum unik, ini adu gaya makeup 7 seleb di acara Jember Fashion Carnaval 2024

6 Agustus 2024 20:10 WIB

Brilio.net - Acara tahunan Jember Fashion Carnaval (JFC) kembali digelar pada 2 sampai 4 Agustus 2024. Pada tahun ini, JFC membawa tema Algorithm dengan tagline Beyond Binary of Our Story. Di mana gelaran mode ini meleburkan fesyen dengan teknologi untuk menjadikannya daya tarik utama.

Tak heran jika setiap kostum yang ditampilkan, mengusung elemen-elemen artistik yang memukau. Desain-desain busana ini memadukan unsur seni tari, seni rupa, dan seni musik, menciptakan pertunjukan teatrikal yang memukau.

Bukan hanya diikuti orang-orang kreatif di Jember saja, sederet selebritis Indonesia juga turut meramaikan pagelaran tersebut. Mereka tampil dengan kostum unik dan riasan yang memesona.

Ada yang tampil dengan riasan flawless, bold, hingga memadukan keduanya dengan pilihan warna-warna makeup yang mencolok. Siapa saja mereka? Yuk, simak adu gaya makeup 7 seleb di acara Jember Fashion Week 2024, yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/8).

1. Tiara Andini tampak elegan dengan gayanya yang seperti seorang ratu lengkap dengan mahkota. Terlihat dari busana yang dikenakannya memiliki nuansa warna hitam yang dihiasi warna emas. Tak hanya itu, riasan bold dengan pulasan eyeshadow oranye, blush on warna coral, serta lipstik warna senada membuat penampilannya semakin optimal.

foto: Instagram/@wardhana_chandra

2. Sementara itu, Raisa Andriana tak kalah memesona di ajang JFC 2024. Ia tampil dengan gaun bernuansa ungu bertema ibu peri di negeri dongeng. Riasan flawless dengan kontur yang tegas membuat wajahnya terdefinisi sempurna. Penggunaan eyeshadow warna keunguan dan lipstik glossy red membuatnya bak ibu peri di dunia nyata.

foto: Instagram/@wardhana_chandra

3. Ibu dua anak, Aurel Hermansyah juga turut tampil anggun dengan riasan glamor dan kostum uniknya. Penggunaan eyeshadow merah dengan lipstik warna senada membuat penampilannya lebih berani.

foto: Instagram/@bubahalfian

4. Nggak hanya seleb papan atas, istri penyanyi Denny Caknan, Bella Bonita juga tampil anggun dengan kostum colorfull. Riasannya yang tampak natural, dengan pulasan blush on warna oranye dan lipstik senada membuat penonton terpikat. Wajahnya juga terlihat glowing dengan pemakaian highlighter yang tepat.

foto: Instagram/@bababercerita

5. Jebolan INTM Cycle 2, Sarah Tumiwa tampil fierce dengan kostum merah yang dilengkapi headpiece perak. Makeup seamless dengan menonjolkan lipstik dan highlighter, membuat riasan menyatu sempurna dengan kulit eksotisnya.

foto: Instagram/@sarahtumiwa

6. Miss Supranational, Harashta Haifa Zahra, juga ikut meramaikan JFW 2024, dengan gaun merah off shoulders nan elegan. Pemakaian eyeshadow bold dan lipstik warna merah terang membuatnya semakin seksi.

foto: Instagram/@wardhana_chandra

7. Shindy Samuel bersama sang suami Rendy Samuel, juga tampil di acara JFW 2024. Shindy terlihat memakai kostum warna kuning dengan hiasan kepala silver yang elegan. Riasan yang tak menor, dengan lipstik nude yang glossy serta penggunaan eyeshadow warna silver membuatnya semakin memesona.

foto: Instagram/@rendyshindy_samuel

(brl/jad)