Transformasi 8 penyanyi sebelum dan sesudah pasang behel, bentuk rahang Tiwi Eks T2 jadi lebih tirus

25 / 05 / 2024 20:00 WIB

Brilio.net - Menjadi seorang penyanyi pasti dituntut berpenampilan sempurna setiap waktu. Tak cuma style pakaian dan wajah mulus saja yang selalu diperhatikan. Melainkan wajah dengan senyuman yang indah juga tidak luput dari perhatian publik.

Sayangnya, tak semua penyanyi punya tampilan gigi yang rapi. Mungkin kamu pernah melihat beberapa penyanyi yang punya gigi kurang rapi. Mungkin bagi sejumlah penyanyi, gigi tak rapi bisa mengganggu penampilan dan membuatnya tak percaya diri. Terlebih lagi bagi mereka yang selalu tampil di depan kamera dan banyak orang. Tak heran jika beberapa penyanyi papan atas memilih untuk memperbaiki gigi mereka dengan memasang behel.

Behel atau dikenal sebagai kawat gigi ortodontik merupakan perangkat medis yang digunakan dalam ortodonti. Treatment ini membantu memperbaiki tatanan gigi yang tidak normal. Dipasang menggunakan kawat logam, bracket, dan karet sehingga bisa memperbaiki posisi gigi yang tidak teratur.

Cukup ampuh merapikan gigi dan meningkatkan kecantikan, membuat sejumlah penyanyi seperti Tiwi Eks T2 memilih untuk memasang behel. Pemasangan alat tersebut kini membuat wajahnya jadi tampak tirus.

Nah, tak hanya Tiwi Eks T2 saja yang pakai behel. Ada sejumlah penyanyi Tanah Air lainnya yang juga melakukan perawatan yang sama. Penasaran siapa saja penyanyi yang pakai behel?

Yuk simak transformasi dulu dan sekarang penyanyi pakai behel, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (25/5).

1. Ussy Sulistiawaty pelantun lagu Kupilih Hatimu ternyata dulu pernah pasang behel. Kini giginya tampak rapi, bahkan tampak cerah.

foto: Instagram/@ussypratama

2. Wajah Gisel tampak lebih tirus setelah pasang behel. Tak hanya itu, senyumnya jadi tampak lebih manis dan indah.

foto: Kapanlagi.com ; Instagram/@gisel_la

3. Tampak tatanan gigi Aurel Hermansyah di foto sebelah kiri memang kurang rapi. Perubahan yang signifikan kini terjadi pada pelantun lagu Berhak Bahagia yang tampil cantik.

foto: KapanLagi.com ; Instagram/@aureliehermansyahatta

4. Pada awal kariernya Tiwi Eks T2 ternyata pernah pasang behel. Perawatan ini dilakukan Tiwi agar penampilannya tampak lebih cantik dan rahangnya jadi tirus.

foto: KapanLagi.com ; Instagram/@tentangtiwi

5. Pasang behel juga dilakukan Momo saat masih bergabung dengan Band Geisha. Pemasangan behel membuat giginya tampak rapi. Tak hanya itu, gigi gingsul yang hilang juga bikin senyumnya makin indah.

foto: Instagram/@therealmomogeisha

6. Siapa sangka penyanyi go internasional yaitu Anggun C. Sasmi juga pernah pasang behel. Selain pasang behel, pelantun Tua Tua Keladi juga menghilangkan gigi gingsul agar senyumnya lebih menawan.

foto: Instagram/@anggun_cipta

7. Punya gigi yang berantakan saat masih jadi anggota Boy Band Coboy Junior, Iqbaal Ramadhan putuskan pasang behel. Setelah lepas behel tampilannya jadi lebih kece.

foto: Twitter/@LaraFebriani2 ; Instagram/iqbaal.e

8. Tak cuma Iqbaal, pasang behel juga pernah dilakukan Bisma Karisma. Behel yang dipakai bukan untuk gaya-gayaan, melainkan merapikan gigi yang berantakan.

foto: Facebook/Bismasmash ; Instagram/@sibisma