10 Rekomendasi masker wajah mengandung vitamin C, di bawah Rp 100 ribu

10 Rekomendasi masker wajah mengandung vitamin C, di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Memiliki wajah cerah, sehat, dan glowing merupakan dambaan bagi setiap orang. Pasalnya wajah yang cerah dan sehat bisa menambah rasa percaya diri seseorang. Nah, agar wajah kamu terlihat lebih cerah kamu bisa mendapatkannya dengan melakukan perawatan menggunakan masker wajah mengandung vitamin C.

Masker wajah yang memiliki kandungan vitamin C dipercaya bisa mengatasi kulit wajah yang kusam. Hal ini dikarenakan vitamin C kaya akan antioksidan dan sering kali digunakan untuk mencerahkan dan mengatasi kulit kering. Tidak hanya itu saja, produk kecantikan dengan kandungan vitamin C aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Mengutip brilio.net dari Canvas Edu, Rabu (15/6) terdapat 5 manfaat utama vitamin C pada masker wajah. Kelima manfaat vitamin C pada masker wajah tersebut yaitu membantu mengurangi atau mencerahkan bintik hitam pada wajah, mengencangkan, memperbaiki kulit wajah yang rusak, melembapkan, dan membersihkan wajah dari segala kotoran. Bahkan tidak hanya itu, kandungan vitamin C pada masker wajah ini bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan menghambat produksi minyak yang berlebih.

Itu lah manfaat vitamin C yang bisa didapatkan jika menggunakan masker wajah secara rutin. Saat ini masker wajah dengan vitamin C bisa dengan mudah didapatkan di pasar kecantikan. Harga dari masker wajah dengan kandungan vitamin C ini cukup terjangkau yaitu berkisar Rp 100.000 ke bawah. Berikut 11 rekomendasi masker wajah mengandung vitamin C, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/6).

1. Wardah Nature Daily Orange Pomelo Brightening Wash Off Capsule Mask.

11 Rekomendasi masker wajah mengandung vitamin c Berbagai sumber

foto: Shopee/qyantq

Rekomendasi pertama masker wajah dengan kandungan vitamin C yaitu Wardah Nature Daily Orange Pomelo Brightening Wash Off Capsule Mask. Masker wajah dari Wardah ini memiliki bentuk yang cukup unik yaitu berbentuk seperti kapsul yang mempermudah untuk dibawa ke mana-mana.

Selain itu masker ini memiliki bahan kandungan alami berupa vitamin C yang aman untuk digunakan untuk semua jenis kulit. Adanya kandungan vitamin C di dalam masker ini, bisa membantu untuk merawat wajah kusam. Hanya dengan harga Rp 20.000 kamu sudah bisa mendapatkan Wardah Nature Daily Orang Pomelo Brightening Wash Off Capsule Mask.

2. Ariul 7 Days Mask Lemon.

11 Rekomendasi masker wajah mengandung vitamin c Berbagai sumber

foto: Instagram/@althamisolshop

Rekomendasi masker dengan kandungan vitamin C yang kedua yaitu ada Ariul 7 Days Mask Lemon. Masker ini diformulasikan sebagai masker yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Masker yang praktis untuk dibawa kemana-mana ini memiliki kandungan berupa esens yang bisa memberikan nutrisi pada kulit.

Sementara itu, adanya kandungan lain seperti lemon bisa mencerahkan kulit dan mengontrol produksi sebum pada kulit. Sedangkan itu, niacinamide di dalam masker ini membantu mengatasi hiperpigmentasi dan menghilangkan minyak berlebih. Nah, hanya dengan harga kisaran Rp 20.000 kamu sudah bisa mendapatkan Ariul 7 Days Mask Lemon.

3. Garnier Light Complete Yuzu Peel Off Mask.

11 Rekomendasi masker wajah mengandung vitamin c Berbagai sumber

foto: www.garnier.co.id

Rekomendasi masker wajah yang ketiga yaitu ada Garnier Light Complete Yuzu Peel Off Mask. Masker ini memiliki kandungan berupa lemon. Kandungan lemon pada masker ini bisa membantu mencerahkan wajah secara alami. Bahkan bisa membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Nah, harga dari Garnier Light Complete Yuzu Peel Off Mask adalah Rp 17.000.

4. Innisfree Skin Clinic Mask Vita C.

11 Rekomendasi masker wajah mengandung vitamin c Berbagai sumber

foto: www.innisfree.com

Rekomendasi masker dengan kandungan vitamin C berikutnya yaitu Innisfree Skin Clinic Mask Vita C. Masker ini merupakan masker sheet mask dengan kandungan utama berupa vitamin C yang bisa mencerahkan kulit sekaligus membersihkan dan mengatasi wajah kusam. Memiliki tekstur lembut membuat sheet mask ini nyaman pada saat digunakan. Nah, kamu bisa mendapatkan sheet mask ini dengan harga kisaran Rp 34.000.

5. Qiansoto Sheet Mask Vitamin C Lightening and Tightening Skin.

11 Rekomendasi masker wajah mengandung vitamin c Berbagai sumber

foto: Shopee/qiansoto

Rekomendasi masker dengan kandungan vitamin C berikutnya yaitu ada Qiansoto Sheet Mask Vitamin C Lightening and Tightening Skin. Termasuk ke dalam jenis masker sheet mask.

Masker ini memiliki kandungan utama berupa vitamin C yang bisa meningkatkan produksi kolagen. Nah, kolagen ini bisa membantu mengencangkan kulit dan berperan sebagai antiaging sehingga bisa mencerahkan. Harga dari Qiansoto Sheet Mask Vitamin C Lightening and Tightening Skin adalah Rp 64.500.

6. Garnier Skin Naturals Fresh Mix Vitamin C Face Serum Sheet Mask.

11 Rekomendasi masker wajah mengandung vitamin c Berbagai sumber

foto: www.garnier.in

Rekomendasi masker dengan kandungan vitamin C yang bisa kamu coba adlaah Garnier Skin Naturals Fresh Mix Vitamin C Face Serum Sheet Mask. Masker dari Garnier yang memiliki kemasan sachet mampu memberikan perawatan pada kulit wajah secara intensif.

Adanya kandungan vitamin C di dalam masker ini membantu mengatasi kulit kusam, mencerahkan, dan merevitalisasi kulit. Nah, harga dari Garnier Skin Naturals Fresh Mix Vitamin C Face Serum Sheet Mask berkisar Rp 100.000.

7. Pixy White Aqua Serum Sheet Mask Revitalize.

11 Rekomendasi masker wajah mengandung vitamin c Berbagai sumber

foto: www.pixy.co.id

Rekomendasi masker wajah dengan kandungan vitamin C yaitu Pixy White Aqua Serum Sheet Mask Revitalize. Masker ini merupakan serum yang berbentuk sheet mask. Diformulasikan dengan bahan-bahan alami sehingga aman untuk digunakan. Bahkan memberikan kenyamanan pada saat diaplikasikan pada wajah.

Selain itu adanya kandungan seperti hydra active bisa membantu melembapkan kulit kering dan mengatasi wajah kusam. Kombinasi kandungan seperti vitamin C, kolagen, dan lactic acid bisa menghaluskan wajah. Hanya dengan harga Rp 15.000 kamu sudah bisa mendapatkan Pixy White Aqua Serum Sheet Mask Revitalize.

8. The Body Shop Vitamin C Sheet Mask.

11 Rekomendasi masker wajah mengandung vitamin c Berbagai sumber

foto: www.thebodyshop.co.id

Rekomendasi selanjutnya yaitu ada masker dari The Body Shop. Masker ini termasuk ke dalam jenis masker sheet mask yang memiliki kandungan utama berupa vitamin C. Selain itu terdapat kandungan lain seperti aloe vera dan camu camu berries yang bisa melembapkan dan mencerahkan kulit wajah.

Manfaat lain dari masker ini bisa mengatasi kulit dehidrasi sehingga kulit wajah tampak lebih cerah, dan segar. Nah, harga dari The Body Shop Vitamin C Sheet Mask adalah Rp 49.000.

9. Olay Skinfusion Korean Yuzu Sheet Mask Brightening Skincare.

11 Rekomendasi masker wajah mengandung vitamin c Berbagai sumber

foto: Shopee/pgofficialstore

Masker wajah dengan kandungan vitamin C yang bisa kamu coba salah satunya yaitu Olay Skinfusion Korean Yuzu Sheet Mask Brightening Skincare. Masker ini memiliki 2 formula utama berupa vitamin C yang diperoleh dari ekstrak yuzu.

Selain itu terdapat niacinamide yang bisa mempercepat regenerasi sel kulit sehingga bisa membuat kulit menjadi lebih cerah, memperbaiki warna kulit dan menyehatkan kulit. Nah, harga dari Olay Skinfusion Korean Yuzu Sheet Mask berkisar mulai dari Rp 100.000.

10. Nature Republic Real Comforting Mask Sheet.

11 Rekomendasi masker wajah mengandung vitamin c Berbagai sumber

foto: naturerepublic.id

Rekomendasi masker wajah dengan kandungan vitamin C yang bisa kamu coba berikutnya ada Nature Republic Real Comforting. Masker ini termasuk jenis sheet mask dengan kandungan utama berupa vitamin C. Memiliki tekstur yang lembut dan tidak lengket membuat masker ini sangat nyaman pada saat digunakan.

Adanya kandungan seperti panthenol dan botanical extract bisa memperkuat skin barrier sehingga kulit tetap lembap dan sehat. Hanya dengan harga Rp 28.000 kamu sudah bisa mendapatkan Nature Republic Real Comforting Mask Sheet.

(brl/lea)

tags

STORIES