15 Rekomendasi pensil alis di bawah Rp 100.000, pigmented & tahan lama

15 Rekomendasi pensil alis di bawah Rp 100.000, pigmented & tahan lama

Brilio.net - Merias wajah sudah menjadi rutinitas bagi kebanyakan kaum hawa. Oleh karena itu, merias wajah dilakukan hampir setiap hari sebelum beraktivitas dengan tujuan untuk mempercantik diri. Pasalnya merias wajah menjadi salah satu penunjang penampilan bagi wanita.

Sebagian wanita merasa percaya diri dan terlihat menarik saat menggunakan makeup pada kegiatan hariannya. Selain itu, perlu kamu ketahui jenis makeup tidak hanya satu saja. Terdapat beberapa produk riasan wajah mulai dari lipstik, eyeliner, pensil alis, blush on hingga bedak.

Salah satu bagian wajah yang sangat berpengaruh pada riasan adalah alis. Hal ini karena alis memang menjadi bagian yang penting dalam merias wajah, bahkan banyak yang menjadikan alis sebagai kunci kecantikan.

Tak heran kalau akhirnya banyak yang memilih untuk melakukan sulam atau tato alis, agar mendapatkan bentuk yang diinginkan. Meski sudah banyak metode instan untuk membentuk alis yang cantik, tetap banyak yang masih memilih menggunakan pensil alis.

Tak sedikit para perempuan mengatakan bahwa mereka percaya diri untuk bepergian meski belum memoleskan makeup dengan sempurna, asalkan alis sudah terlihat sangat rapi. Penggunaan pensil alis juga tidak harus pada orang yang memiliki bulu alis tipis saja. Pemilik alis tebal juga bisa menggunakannya untuk memberikan kesan alis lebih rapi dan tegas.

Berikut 15 rekomendasi pensil alis yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (12/7).

1. Wardah Eyebrow Pencil.

Rekomendasi pensil alis Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Eyebrow Pencil adalah pensil alis bersertifikat halal yang mampu mempertegas tampilan alis dan membuatnya terlihat berisi. Produk ini hadir dalam dua warna berbeda, yakni cokelat dan hitam, yang bisa mempertegas tampilan alis dan membuatnya tampak lebih penuh.

Teksturnya cukup lembut, tahan lama, dan tidak luntur. Warnanya pun pekat serta tidak mudah patah. Tak hanya itu saja, pensil alis ini juga mengandung vitamin E sebagai pelembap yang mampu melembutkan dan menjadikan alis tampak lebih lembap. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 30.000.

2. Inez Color Contour Plus Eyebrow Liner Black Pearl.

Rekomendasi pensil alis Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Inez Color Contour Plus Eyebrow Liner Black Pearl merupakan produk yang cocok digunakan bagi pemula. Pensil alis ini berfungsi untuk mempercantik alis mata dan membuatnya lebih tegas.

Pensil alis Inez mudah diaplikasikan dan mudah dibaurkan, serta mampu tahan lama seharian. Tersedia dalam dua pilihan warna cantik yang bisa digunakan, Inez Color Contour Plus Eyebrow Liner Black Pearl dijual dengan harga Rp 48.000.

3. Madame Gie Silhouette Blended Brow.

Rekomendasi pensil alis Berbagai sumber

foto: madamegie.com

Madame Gie Silhouette Blended Brow merupakan salah satu produk yang bersifat waterproof. Madame Gie Silhouette Blended Brow memiliki ujung pensil yang lembut untuk menghasilkan tampilan alis yang lebih natural.

Mesk mempunyai warna yang pekat, beberapa pengguna mengatakan bahwa produk alis ini kerap menimbulkan gumpalan. Jadi, hati-hati jika kamu ingin mencobanya. Pastikan dalam menggunakannya jangan terlalu tebal agar masih memiliki kesan yang natural. Harganya juga cukup terjangkau, kamu bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp 8.000.

4. Mineral Botanica Eyebrow Pencil.

Rekomendasi pensil alis Berbagai sumber

foto: mineralbotanica.com

Mineral Botanica Eyebrow Pencil merupakan produk pensil alis waterproof yang diformulasikan tahan lama, dan mampu menata alis mata agar tampak lebih rapi dan menawan.

Teksturnya creamy yang diklaim mudah menutupi kekurangan sekaligus melebatkan alis mata secara natural. Sayangnya, beberapa pengguna mengulas pensil alis ini sulit diaplikasikan dan mudah patah sesaat setelah diserut. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 45.000.

5. Viva Eyebrow Pencil.

Rekomendasi pensil alis Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Viva Eyebrow Pencil merupakan produk lokal yang memiliki formula tahan lama, pigmentasi warna baik, dan creamy sehingga mudah diaplikasikan. Pensil alis ini hadir dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan cokelat. Keduanya punya pigmentasi yang kuat.

Tak perlu berusaha terlalu keras saat mengaplikasikannya karena tanpa perlu terlalu menekannya, produk Viva sudah dapat mengeluarkan hasil yang maksimal. Harga pensil alis Viva dijual dengan kisaran Rp 30.000.

6. Fanbo Eyebrow Pencil.

Rekomendasi pensil alis Berbagai sumber

foto: fanbo.co.id

Fanbo Eyebrow Pencil memiliki formulaa yang lembut dan waterproof sehingga dapat memberikan bentuk alis yang alami, tahan lama dan tidak mudah luntur. Produk ini memiliki hasil warna pekat yang ketebalannya dapat diaplikasikan sesuai sesuai hasil yang diinginkan.

Produk ini juga hadir dengan dua warna yang berbeda yaitu hitam dan cokelat muda. Harganya dibanderol sangat ramah di kantong, yakni hanya Rp 25.000.

7. Make Over Eyebrow Pencil.

Rekomendasi pensil alis Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Make Over Eyebrow Pencil hadir dengan tekstur dry dan firm. Meski demikian, ada kandungan castor oil di dalamnya yang diyakini dapat melembapkan dan menghaluskan kulit di bawah rambut alis. Oleh karena itu, produk ini cocok digunakan bagi kamu yang punya kulit kering.

Tidak hanya mampu menghasilkan gambar alis mata yang tegas, produk ini juga membantumu menciptakan gambar alis yang tahan hingga berjam-jam. Pensil alis ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 65.000.

8. Pixy Eyebrow Crayon.

Rekomendasi pensil alis Berbagai sumber

foto: pixy.com

Pixy Eyebrow Crayon mempunyai tekstur creamy yang mudah diaplikasikan, serta mudah menyatu dengan rambut alis untuk menciptakan hasil yang natural. Warnanya pun tegas dan jelas.

Kamu hanya butuh beberapa polesan, alis sudah bisa tampak sempurna. Menariknya, produk ini juga dilengkapi dengan sikat alis yang membantu kamu merapikan rambut alis. Harga pensil alis ini dijual dengan kisaran Rp 37.000.

9. Emina Agent of Brow.

Rekomendasi pensil alis Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Emina Agent of Brow merupakan produk yang diklaim memiliki formulasi yang lembut dan mudah diaplikasikan. Dua pilihan warnanya dapat mempertegas alis namun dengan hasil yang tetap natural. Meskipun memiliki tekstur yang lembut, pensil alis ini diklaim tahan lama dan goresannya tidak mudah hilang. Sehingga cocok untuk pemakaian sehari-hari. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 34.000.

10. Mizzu Brow Wow.

Rekomendasi pensil alis Berbagai sumber

foto: mizzucosmetics.com

Mizzu Brow Wow merupakan produk yang diklaim waterproof sehingga tidak mudah luntur dan tahan lama. Jadi meskipun kamu sering beraktivitas di luar ruangan dan berkeringat, kamu tak perlu khawatir akan luntur.

Selain itu, pensil alis ini juga memiliki ujung runcing yang dapat memberikan warna setiap helai rambut pada alis untuk hasil lebih presisi. Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 75.000.

11. Purbasari Eyebrow Pencil Daily Series.

Rekomendasi pensil alis Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Purbasari Eyebrow Pencil Daily Series memiliki formula yang smooth dan hasilnya tampak natural membuatnya cocok untuk digunakan sehari-hari. Meski cocok untuk daily, pensil alis ini juga memiliki daya tahan yang baik.

Produk ini hadir dengan dua pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan riasanmu, yaitu Black dan Dark Brown. Warna cokelat gelapnya lebih banyak diminati karena dianggap lebih natural. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 27.000.

12. Silky Girl Natural Brow Pencil.

Rekomendasi pensil alis Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Silky Girl Natural Brow Pencil hadir dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan coklat, produk ini dijual dengan harga yang relatif murah sekitar Rp 26.000. Teksturnya lembut, mudah diaplikasikan namun mungkin sedikit dibutuhkan beberapa kali polesan agar mendapatkan hasil yang lebih tebal. Namun, bagi yang ingin alis terlihat tipis saja, cocok sekali menggunakannya.

13. Focallure Eyebrow Pencil.

Rekomendasi pensil alis Berbagai sumber

foto: focallure.com

Focallure Eyebrow Pencil mampu bertahan lama dan juga waterproof. Dengan Rp 30.000 kamu sudah bisa mendapatkan pensil alis yang tidak lagi membutuhkan rautan, karena modelnya matic, atau digunakan dengan cara diputar.

Jika bagian atasnya sudah tumpul, kamu bisa langsung memutar bagian bawahnya seperti lipstik. Tak hanya itu, dalam satu kemasannya, produk dari Focallure ini pun sudah menyediakan brush untuk merapikan alis. Sehingga penampilan alismu akan terlihat lebih sempurna.

14. Maybelline Fashion Brow.

Rekomendasi pensil alis Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Maybelline Fashion Brow memiliki tekstur yang keras namun tetap creamy ketika diaplikasikan. Warna yang dihasilkannya pun sangat cantik ketika usai diaplikasikan.

Tak hanya itu saja, produk ini juga memiliki pigmentasi yang pekat dan bisa disesuaikan dengan alis kamu. Untuk mendapatkannya kamu bisa membelinya dengan harga Rp 25.000.

15. Implora Eyebrow Pencil.

Rekomendasi pensil alis Berbagai sumber

foto: implora.co.id

Implora merupakan produk lokal yang sedang naik daun belakangan ini. Bagaimana tidak, semua produk-produk kecantikannya dibanderol dengan harga yang relatif murah. Meskipun tergolong murah, namun kualitasnya dapat diacungi jempol.

Salah satu produk makeup dengan kualitas baik dan harga yang terjangkau dari Implora adalah pensil alisnya. Dengan harga sekitar Rp 9.000, kamu sudah bisa mendapatkan pensil alis Implora dengan pigmentasi yang baik dan membuat alis tampak natural.

(brl/lea)

tags

STORIES