6 Produk skincare ERHA untuk mencerahkan wajah, harga mulai Rp 70 ribu

6 Produk skincare ERHA untuk mencerahkan wajah, harga mulai Rp 70 ribu

Brilio.net - Memiliki wajah kusam pasti cukup menyebalkan bagi semua orang. Wajah kusam memberikan penampilan yang kurang segar dan tentunya tidak menarik perhatian.

Wajah kusam juga berpengaruh pada kecerahan kulit wajah yang tampak tidak bersinar. Tentunya hal ini sangat mengganggu bagi kita bukan? Setiap orang pasti ingin memiliki wajah cerah, putih, bersih, dan sehat.

Memiliki wajah cerah, putih, bersih, dan tidak kusam bisa kita dapatkan dengan melakukan perawatan secara rutin. Kamu bisa menggunakan perawatan wajah seperti menggunakan rangkaian skincare yang diformulasikan untuk mencerahkan wajah.

Saat ini sudah banyak brand kecantikan yang mengeluarkan skincare untuk mencerahkan wajah, salah satunya yakni ERHA. Produk skincare ini merupakan brand kecantikan yang sudah tidak asing lagi bagi kalangan masyarakat Indonesia.

Sebagai brand kecantikan masa kini ERHA memberikan berbagai penawaran produk untuk merawat kulit. Salah satu rangkaian produk dari skincare ERHA untuk mencerahkan wajah yakni ERHA Truwhite.

Rangkaian ERHA Truwhite setidaknya ada 6 produk dengan keunggulan dan kegunaannya yang berbeda untuk wajah. Namun manfaat utama dari rangkaian skincare ERHA Truwhite diformulasikan untuk mencerahkan wajah.

Nah, lantas apa saja rangkaian skincare ERHA untuk mencerahkan wajah? berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (11/3).

1. ERHA Truwhite Niacinamide and Pineapple Enzyme Brightening

Produk skincare ERHA untuk mencerahkan wajah Berbagai sumber

foto: Erhastore.co.id

Produk pertama ERHA yang bisa digunakan untuk mencerahkan wajah yakni ERHA Truwhite Niacinamide and Pineapple Enzyme Brightening. Produk ini merupakan skincare facial wash yang diformulasikan untuk mencerahkan dan membersihkan wajah dari berbagai kotoran dan debu yang menempel di wajah. Selain itu facial wash ini bisa melembapkan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Semua manfaat tersebut ada di dalam facial wash ini dikarena ERHA Truwhite memiliki kandungan seperti niacinamide, bromelain, witch hazel extract, vitamin E, dan D-panthenol. Produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Harganya pun bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 79.000.

2. ERHA Truwhite Niacinamide & TXA Brightening Face Toner

Produk skincare ERHA untuk mencerahkan wajah Berbagai sumber

foto: Erhastore.co.id

Produk yang kedua ini merupakan face toner dengan kandungan niacinamide yang berguna untuk mencerahkan kulit, melembapkan wajah, dan mengontrol produksi sebum. Kandungan lain seperti tranexamic acid bisa membantu untuk mengobati melasma.

Sedangkan kandungan AHA dan PHA membuat toner ini bisa mengangkat sel kulit mati, meregenerasi kulit, dan mengurangi tanda-tanda photoaging. ERHA Truwhite Niacinamide & TXA Brightening Face Toner dijual dengan harga Rp 115.000.

3. ERHA Truwhite Vitamin C & Peptide Brightening Serum

Produk skincare ERHA untuk mencerahkan wajah Berbagai sumber

foto: Erhastore.co.id

ERHA Truwhite Vitamin C & Peptide Brightening Serum diformulasikan untuk mencerahkan kulit. Memiliki bahan kandungan seperti vitamin C 10 persen yang berfungsi membantu membentuk melanin, merangsang kolagen, dan menangkal efek buruk dari adanya radikal bebas. Memiliki kandungan lain seperti active whitening system menjadikan serum ini ampuh membuat kulit menjadi cerah.

Bahan kandungan lain di dalam serum ini seperti shooting agent dan moisturizer menjadikan serum ini memiliki kinerja untuk melembapkan kulit, menghidrasi kulit, mengurangi inflamasi dan menenangkan kulit. Harga dari ERHA Truwhite Vitamin C & Peptide Brightening Serum yaitu Rp 185.000.

4. ERHA Truwhite Arbutin & Panthenol Brightening Day Cream

Produk skincare ERHA untuk mencerahkan wajah Berbagai sumber

foto: Erhastore.co.id

Produk keempat dari rangkaian brightening ERHA yaitu Truwhite Arbutin & Panthenol Brightening Day Cream. Cram ini diformulasikan untuk mencerahkan kulit dalam waktu singkat yakni hanya 7 hari saja.

Mengandung brightening agent membuat krim ini berfungsi untuk menghambat pembentukan melanin, dan mengurangi hiperpigmentasi pada kulit. Adanya titanium dioxide sebagai uv protection, krim ini bisa digunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Exfoliating agent dalam krim ini pun bisa membantu mengangkat sel kulit mati dan menggantikan dengan sel kulit baru sehingga kulit wajah tampak lebih cerah dan halus. Produk ini dibanderol mulai dari Rp 198.000.

5. Erha Truwhite Brightening Niacinamide & Starfish Essence Night Cream

Produk skincare ERHA untuk mencerahkan wajah Berbagai sumber

foto: Erhastore.co.id

Krim malam dari ERHA ini berguna untuk menjadi pelembap wajah di malam hari yang memiliki tekstur ringan sehingga mudah meresap ke dalam kulit. Seperti produk-produk sebelumnya Erha Truwhite Brightening Niacinamide & Starfish Essence Night Cream bisa bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, mencegah penuaan dini, dan mencegah kulit kusam. Harganya pun dijual mulai dari Rp 165.000.

6. ERHA Truwhite Arbutin & Peptides Brightening Neck Cream

Produk skincare ERHA untuk mencerahkan wajah Berbagai sumber

foto: Erhastore.co.id

Produk yang satu ini agak berbeda dengan krim-krim sebelumya. Seperti namanya produk ini dikhususkan untuk digunakan pada bagian leher saja. Produk ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, bahkan bisa membantu menyamarkan kulit belang pada leher.

Semua manfaat tersebut ada di dalam Erha Truwhite Arbutin karena memiliki bahan kandungan seperti arbutin, peptides, vitamin E, dan UV protection SPF 24++. ERHA Truwhite Arbutin & Peptides Brightening Neck Cream bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 135.000.

(brl/lea)

tags

STORIES