7 Perawatan rambut Arumi Bachsin ini bikin berkilau dan antirontok

7 Perawatan rambut Arumi Bachsin ini bikin berkilau dan antirontok

Brilio.net - Arumi Bachsin atau biasa disapa Arumi adalah seorang aktris dan model yang kini menjadi istri Bupati Trenggalek, Jawa Timur. Sebelum menjadi artis, Arumi memiliki cita-cita menjadi psikolog. Namun, ketika usianya menginjak 12 tahun, ia mulai terjun dalam dunia modeling. Sejak saat itu kariernya semakin menanjak dan meninggalkan cita-cita kecilnya.

Berkat aksi modelnya, Arumi masuk dalam cover majalah Cosmo Girl edisi Februari, 2007. Bahkan, ia pernah menjadi model produk kecantikan rambut 'Elith dan Miraton'. Tidak hanya terjun menjadi model, Arumi juga berbakat dalam dunia seni peran. Ia mendapat kesempatan ikut dalam sinetron pertamanya Azizah yang tayang pada 2008, bertepatan dengan usianya yang ke-14 tahun. Selain menjadi aktris, Arumi juga mulai terjun ke dunia presenter, ia menjadi presenter acara musik dan menjadi model beberapa video klip dan iklan.

Soal penampilan, Arumi dikenal selalu merawat rambut panjangnya. Rambut hitam panjang adalah standar kecantikan di Indonesia. Walaupun tidak semua wanita setuju akan hal ini, wanita yang memiliki rambut hitam panjang lebih terlihat anggun, feminin, dan khas Indonesia. Memiliki jenis rambut kering membuat Arumi harus mengetahui betul perawatan apa saja yang cocok untuk rambutnya. Walaupun rambutnya kering, ia mengaku tetap senang merawat rambut dengan cara yang simpel.

Lantas perawatan apa saja yang dilakukan oleh Arumi Bachsin? Berikut tujuh perawatan rambut ala Arumi Bachsin yang bikin rambut berkilau dan antirontok, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/10).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES