Nggak perlu pakai catokan, trik bikin rambut curly cuma pakai jari ini hasilnya keriting sempurna

Nggak perlu pakai catokan, trik bikin rambut curly cuma pakai jari ini hasilnya keriting sempurna

Brilio.net - Saat ini model rambut yang diinginkan oleh banyak wanita tidak hanya model lurus saja. Banyak orang yang ingin tampil fashionable dengan gaya rambut terkini, salah satunya adalah curly atau keriting. Banyak cara untuk mendapatkan rambut curly, trik yang biasanya digunakan banyak orang adalah menggunakan catokan.

Catokan memang alat hair styling yang bisa mempermudah seseorang untuk mendapatkan gaya rambut dengan cepat. Hanya dalam hitungan beberapa menit rambut jadi curly. Namun terlalu sering menggunakan catokan seperti hair styling bisa membuat rambut kamu cepat rusak.

trik bikin rambut curly berbagai sumber

trik bikin rambut curly
Instagram/@iam_shaa8

Nah, sebagai gantinya kamu bisa lho curly rambut tanpa menggunakan alat. Trik ini dibagikan oleh pengguna TikTok @iam_shaa8. Dia mengeriting rambut dengan tangan kosong. Penasaran dengan cara curly rambut yang hasilnya tak kalah dengan alat hair styling?

trik bikin rambut curly berbagai sumber

trik bikin rambut curly
Instagram/@iam_shaa8

Pertama-tama yaitu siapkan air secukupnya. Oleskan air putih sedikit pada permukaan rambut.

Langkah kedua ulurkan dua buah jari dan ambil rambut. Kemudian lingkarkan pada jari. Jika sudah, putar rambut di atas jari hingga melilit rambut lainnya. Masukkan sisa rambut yang dililit ke dalam jari.

Selanjutnya, diamkan hingga beberapa menit. Langkah terakhir tarik rambut. Dengan begitu, rambut kamu menjadi curly sempurna tanpa menggunakan catokan. Sementara itu, unggahan trik mengeriting rambut ini mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

"padahal aku pengen rambut lurus, malah orang yg punya rambut lurus pengen gelombang:'(," komentar akun @andn.dwi.

"Padahal aku pengennya rambut lurus tapi rambutku ujungnya bergelombang :v kenapa orang orang pengen yang seperti itu padahal lebih bagus lurus sih," tulis akun @nailasalsabila7159.

"Sdh di coba, nda berlaku di rambutku. Kembali seperti semula dlm beberapa detik " tulis akun @aswatari.

"Mereka pengen rambut gelombang nyh bawah doank lah gw gelombang nyh semua nya" imbuh komentar @tinta_hitam______.

(brl/ola)

tags

STORIES