Niat potong wolf cut hasilnya malah zonk, potret before after rambut cewek ini bikin senyum kecut

Niat potong wolf cut hasilnya malah zonk, potret before after rambut cewek ini bikin senyum kecut

Brilio.net - Setiap orang memiliki selera berbeda-beda dalam menentukan potongan rambut yang diinginkan. Tak hanya disesuaikan dengan bentuk wajah, gaya potongan rambut yang dipilih juga terkadang mengikuti dengan tren. Salah satu gaya potongan rambut yang sering dipilih adalah 'wolf cut'.

Potongan rambut 'wolf cut' adalah gaya potongan rambut yang populer saat ini, terinspirasi dari tampilan rambut yang tampak alami dan kasual. Gaya ini biasanya ditandai dengan potongan rambut berlapis-lapis dengan bagian atas lebih pendek dan lebih tebal, serta bagian bawah rambut yang lebih panjang dan bergelombang.

Tujuannya adalah menciptakan tampilan yang lebih liar dan tebal di bagian atas, mirip dengan bulu serigala, dengan tampilan yang lebih panjang dan berombak di bagian bawah.

Namun sayangnya, tak semua orang yang memutuskan untuk memotong rambut dengan gaya 'wolf cut' hasilnya sesuai dengan ekspektasi. Tak sedikit yang justru gagal dan berakhir dengan penyesalan. Seperti yang dialami oleh salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @dir1192, yang niat memotong rambut ala 'wolf cut' malah berakhir zonk.

Niat potong wolf cut hasilnya malah zonk TikTok

Niat potong wolf cut hasilnya malah zonk
TikTok/@dir1192

"ya gimana yaa,gak semua bisa sesuai ekspektasi," kata pemilik akun dalam keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @dir1192, Selasa (23/7).

Pengalaman pemilik akun tersebut dimulai saat dirinya ingin memotong rambut ala 'wolf cut' yang terinspirasi dari seorang seleb TikTok. Saat proses pemotongan rambut, pemilik akun sudah merasa tidak yakin dengan hasilnya. Ketika proses pemotongan rambut selesai, benar saja, hasil potongan rambut benar-benar jauh dari gaya 'wolf cut' yang dia harapkan.

Dia justru merasa jika rambutnya justru mirip model rambut tahun 80-an. Lebih lucunya lagi, bagian rambut belakangnya lebih mirip 'ikan cupang'. Akhirnya, dia meminta tukang potong rambutnya untuk memotong bagian rambutnya yang belakang.

Niat potong wolf cut hasilnya malah zonk TikTok

Niat potong wolf cut hasilnya malah zonk
TikTok/@dir1192

"Belakangnya kek buntut ikan cupang. Mendingan karna aku minta buntut ikan cupangnya di potong aja," kata pemilik akun.

Hasil potongan rambut si pemilik akun benar-benar berakhir zonk. Alih-alih bergaya 'wolf cut', bentuk rambutnya justru tidak beraturan. Jika di kolase, potret before-after rambut si pemilik akun malah bikin senyum kecut.

Niat potong wolf cut hasilnya malah zonk TikTok

Niat potong wolf cut hasilnya malah zonk
TikTok/@dir1192

Pengalaman zonk potong rambut pemilik akun ini langsung viral, hingga ditonton sebanyak 1,7 juta kali dan menuai berbagai komentar dari warganet.

"potong nya di barber kak jangan di tukang cukur biasa," kata akun @key_bunda.

"Kakk aku pernah kyk gtu, trus trauma sampe sekarang mungkin ad 3 thn gak pernah potong lg nangis kejer bngt," ungkap akun @jshshshsndn.

"kalo kayak gitu kakak nya bilang aja mau potong long wolf cut nanti bagus banget aku udh nyoba ternyata emang sebagus itu," celetuk akun @feliciaivonaa.

(brl/ola)

tags

STORIES