10 Rekomendasi glossy balm untuk anak sekolah harga mulai Rp 20 ribuan, bibir tampak sehat

10 Rekomendasi glossy balm untuk anak sekolah harga mulai Rp 20 ribuan, bibir tampak sehat

Brilio.net - Punya bibir sehat dan plumpy tentunya jadi impian setiap wanita. Bibir sehat bikin wajah jadi lebih segar dan menarik. Hal ini karena bibir merupakan salah satu bagian wajah yang cukup mencolok untuk mempengaruhi tampilan wajah. Demi mendapatkan tampilan bibir sehat, kamu dapat menempuh berbagai cara.

Salah satunya adalah dengan rutin mengonsumsi air putih, agar bibir tidak mudah kering. Bukan cuma dari dalam, perawatan bibir juga dapat dilakukan dari luar. Misalnya menggunakan produk kecantikan seperti lip balm atau glossy balm, yang mampu memberikan kelembapan pada bibir.

Selain memberikan efek lembap, glossy balm juga memberikan tampilan bibir lebih plumpy dan bervolume. Sentuhan glossy yang menawan, membuat bibirmu berkilau alami. Selain enak dipakai sehari-hari, produk ini cocok digunakan di sekolah karena wajah menjadi tampak lebih segar meski tanpa pakai lipstik.

Briliobeauty.net merangkum dari berbagai sumber, pada Senin (3/6), berikut ini 10 rekomendasiglossy balm untuk anak sekolah harga mulai dari Rp20 ribuan, bibir tampak sehat dari berbagai sumber.

1. Madame Gie Plump Balm.

Glossy balm cocok buat anak sekolah  2024 Shopee.com

foto: Shopee/@MadameGieOfficialShop

Cocok untuk mengatasi permasalahan bibir yang kering dan mudah pecah-pecah, produk plump balm ini sudah dilengkapi dengan formula kandungan vitamin E dan juga hibiscius extract yang memberikan tampilan bibirmu menjadi lebih menawan dan sehat secara bersamaan.

Memiliki glossy finish, produk yang akan memberikan kesan halus dan lembut di bibir lewat 6 shade yang cantik. Kamu dapat membeli produk Madame Gie Plump Balm ini diharga Rp 30 ribu.

2. FOCALLURE Plumpmax Lip Gloss Shimmer Glossy Makeup.

Glossy balm cocok buat anak sekolah  2024 Shopee.com

foto: Shopee/@FocallureOfficialShop

Produk ini memiliki 2 finishing yakni high shine tanpa shimmering dan hasil finishing berkilap dan shimmering. Kamu nggak perlu khawatir karena produk ini teksturnya tidak lengket dan nyaman untuk dipakai seharian.

Focallure Plumpmax LIp Gloss Shimmer Glossy mengandung ekstrak kelapa, jojoba oil, ekstrak mint, dan vitamin. Alhasil bibir menjadi lebih terlindungi dari paparan UVA/UVB, melembapkan, antioksidan, menenangkan, dan menghaluskan bibir. Produk FOCALLURE Plumpmax Lip Gloss Shimmer Glossy Makeup ini bisa dibeli dengan harga Rp 35 ribu.

3. BIOAQUA Magic Color Lip Oil Balm Lip Gloss Serum.

Glossy balm cocok buat anak sekolah  2024 Shopee.com

foto: Shopee/@BIAQUAIndonesiaOfficialShop

Memberikan hidrasi yang baik bagi bibir, hasilnya menjadi lebih kenyal dan mampu menyamarkan garis bibir. Formula minyak di dalam produk ini ringan sehingga tidak akan membuat bibir menjadi lengket.

Terdapat kandungan aloe vera yang mampu melindungi skin barrier, centella asiatica untuk mengatasi bibir pecah-pecah, dan vitamin E yang mampu melindungi bibir dari paparan sinar UV. Produk BIOAQUA Magic Color Lip Oil Balm Lip Gloss Serum bisa kamu beli dengan harga Rp 27 ribu.

4. PINKFLASH OhMyGloss High Moisturising Plumpmax Shimmer Lip Gloss.

Glossy balm cocok buat anak sekolah  2024 Shopee.com

foto: Shopee/@PinkflashIndonesiaOfficialShop

Tampilan akhir shimmering membuat bibirmu lebih menawan dengan produk ini. Produk ini juga tahan lama, nggak perlu khawatir lagi untuk touch up. Sudah mampu melindungi bibir dari paparan UVA dan UVB sehingga bibir menjadi lebih sehat. Garis halus pada bibir tersamarkan, produk PINKFLASH OhMyGloss High Moisturising Plumpmax Shimmer Lip Gloss bisa kamu beli dengan mengeluarkan uang Rp 19 ribu.

5. KEKEMOOD Lingguang LipBalm Stick.

Glossy balm cocok buat anak sekolah  2024 Shopee.com

foto: Shopee/@minxhouse

Kelembapan yang tahan lama dengan finishing yang cantik dan menawan, produk ini memiliki tekstur yang tidak lengket. Mampu memberikan hasil yang natural namun berkilau dengan cantik, kemasannya unik dan lucu.

Produk KEKEMOOD Lingguang LipBalm Stick ini bisa kamu miliki dengan mengeluarkan uang sebanyak Rp 12 ribu saja.

6. The Originote Lip Oil Serum.

Glossy balm cocok buat anak sekolah  2024 Shopee.com

foto: Shopee/@TheOriginoteOfficialShop

The Originote Lip Oil Serum terdapat kandungan ceramide, vitamin C, dan ekstrak grapefruit yang sudah dilengkapi UV filter, sehingga bibir menjadi tampak sehat setelah dipakai sepanjang hari. Produk ini memberikan efek mencerahkan dan menghidrasi bibir secara maksimal.

Produk The Originote Lip Oil Serum melindungi dari sinar matahari hingga baik untuk melembapkan bibir, cukup dengan uang seharga Rp 36 ribu.

7. DAZZLE ME Fruit Justice Lip Balm.

Glossy balm cocok buat anak sekolah  2024 Shopee.com

foto: Shopee/@DAZZLEMEOfficialShop

Terbuat dari ekstrak buah asli, produk ini mampu memberikan kelembapan yang maksimal buat bibir. DAZZLE ME Fruit Justice Lip Balm dilengkapi dengan pH color changing yang mampu mengubah warna sesuai dengan pH tubuh. Ekstrak buahnya memberikan efek menghidrasi dan menutrisi bibir sepanjang hari, serta membantu mencerahkan bibir. DAZZLE ME Fruit Justice Lip Balm bisa dibeli dengan harga Rp 30 ribu.

8. ADARA - Glossy Lip Bomb.

Glossy balm cocok buat anak sekolah  2024 Shopee.com

foto: Shopee/@AdaraCosmeticsOfficialShop

Produk dari Adara satu ini punya hasil natural sehingga cocok digunakan sehari-hari. Memberikan efek bibir menjadi lebih plumpy dan terhidrasi secara maksimal. Sudah ada UV filter sehingga aman dari paparan sinar matahari.

Bibir menjadi lebih cerah karena sudah terdapat shea butter dan vitamin C yang mampu merawat bibir hitam. Memiliki 5 varian shade warna yang cantik dan menawan namun tetap simple. Produk ADARA - Glossy Lip Bomb ini bisa kamu miliki dengan harga Rp 39 ribu.

9. TUTORRIAL Glossy Balm.

Glossy balm cocok buat anak sekolah  2024 Shopee.com

foto: Shopee/@TutorrialOfficialShop

Teksturnya lembut dan memiliki warna yang pigmented, produk ini mampu menutrisi bibirmu sehingga tampilannya menjadi lebih sehat dan segar. Sudah dilengkapi dengan hyaluronic acid yang mampu menghidrasi kulit bibir dengan baik.

Tak hanya itu, terdapat juga kandungan argan oil, olive oil, shea butter, jojoba oil, rice brand oil, grapeseed oil, dan sunflower oil yang baik untuk antioksidan. TUTORRIAL Glossy Balm yang sudah dilengkapi dengan UV filter ini bisa dibeli dengan mengeluarkan uang seharga Rp 35 ribu.

10. Red-A Lip Glo Color Balm 3 in 1.

Glossy balm cocok buat anak sekolah  2024 Shopee.com

foto: Shopee/@VivaCosmeticsOfficialShop

Fungsi 3 in 1 di dalamnya sebagai lipstick, lipbalm, dan lip gloss secara bersamaan memberikan hasil yang maksimal bagi bibir. Warna yang dihasilkan lebih lembut dan pigemented. Bibir menjadi lebih lembap dan ternutrisi.

Tak perlu khawatir karena warnanya natural serta formulanya ringan sehingga cocok untuk dipakai di sekolah. Memberikan kilauan alami pada bibir, Red-A Lip Glo Color Balm 3 in 1 ini bisa kamu beli dengan mengeluarkan uang seharga Rp48 ribu.

(Magang/Himmatul Ahsana)

(brl/psa)

tags

STORIES