5 Rekomendasi lip tint viral di TikTok harga mulai Rp30 ribuan, bikin bibir jadi fresh

5 Rekomendasi lip tint viral di TikTok harga mulai Rp30 ribuan, bikin bibir jadi fresh

Brilio.net - Riasan tak lengkap tanpa produk yang mempercantik area bibir seperti lipstik, lip cream hingga lip tint. Pewarna bibir ini punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Buat kamu yang menginginkan natural look dengan sentuhan bibir yang segar, produk lip tint sangat direkomendasikan. Apalagi saat ini banyak rekomendasi lip tint viral di media sosial yang bisa kamu pilih.

Lip tint memiliki formulasi yang lebih ringan dengan tekstur cairan yang terbuat dari gel sehingga lebih nyaman dipakai sehari-hari. Populer di kalangan anak muda dan remaja, produk ini menjadi salah satu pilihan pewarna bibir andalan anak sekolah.

Pada umumnya, hasil yang diberikan saat pemakaian lip tint, warna bibir lebih merah natural. Dengan warna yang alami dan natural, lip tint sering menjadi produk yang digunakan untuk membuat makeup natural look. Memiliki formula yang cepat kering saat dipakai, bikin makeup jadi lebih sat set dan nggak pakai lama.

Briliobeauty.net telah merangkum 5 rekomendasi lip tint viral di TikTok, bikin bibir jadi fresh, Jumat (7/6).

1. Sea Makeup Slick Cover Jelly Tint.

Rekomendasi lip tint viral di TikTok  berbagai sumber

foto: Shopee/@SeaMakeupOfficialShop

Memiliki finishing yang glossy sehingga membuat bibirmu tampak berisi dan plumpy. Cocok dipakai untuk seharian dengan warna yang pigmented dan indah di bibir, produk ini sudah dilengkapi dengan kandungan peptide complex, hyaluronic acid, dan honey extract.

Mampu merawat bibirmu menjadi lebih lembap seharian, produk ini memiliki 5 shade varian warna yang cocok buat bikin ombre look. Anti bikin bibir pecah-pecah, Sea Makeup Slick Cover Jelly Tint bisa kamu beli di harga Rp 48 ribu.

2. Gout Goutint - Moisturizing Jelly Lip Tint.

Rekomendasi lip tint viral di TikTok  berbagai sumber

foto: Shopee/@goutOfficialStore

Ketahanan dari lip tint yang satu ini cukup long lasting hingga 12 jam pemakaian. Memberikan hidrasi yang baik pada bibir sehingga menjadi tampak lebih sehat. Formulanya ringan sehingga nyaman dipakai di bibir seharian.

Warnanya natural dan cantik di bibir dengan 4 shade warna, teksturnya tidak lengket di bibir. Sudah mengandung vitamin C, vitamin E, hyaluronic acid, dan berry extract, gout Goutint - Moisturizing Jelly Lip Tint ini bisa kamu miliki di harga Rp 37 ribu.

3. Azarine Tinted Lippie Cake Lip Tint.

Rekomendasi lip tint viral di TikTok  berbagai sumber

foto: Shopee/@AzarineCosmeticOfficialShop

Memiliki formula yang ringan namun tahan lama saat dipakai, produk ini sudah diperkaya dengan kandungan vitamin E dan sunflower seed oil yang berfungsi sebagai pelembap alami sehingga tampilan bibir menjadi lebih lembap.

Shade warna di dalam lip tint ini ada 9 shade yang lengkap dari warna soft hingga bold sehingga cocok untuk kamu yang ingin menghasilkan warna ombre. Azarine Tinted Lippie Cake Lip Tint ini bisa kamu miliki dengan harga Rp 44 ribu.

4. Raecca Glow Up Tint.

Rekomendasi lip tint viral di TikTok  berbagai sumber

foto: Shopee/@RaeccaBeautyCareOfficial

Dengan formula yang mudah di blend serta ringan, lip tint ini nyaman dipakai dengan shade warna 9 macam yang cocok untuk daily lip produk mu. Sudah memiliki kandungan hyaluronic acid sehingga mampu melembapkan bibir, memberikan hasil kelembutan maksimal.

Sudah transferproof dan smudgeproof, warnanya sangat pigmented. Raecca Glow Up Tint ini bisa kamu miliki dengan mengeluarkan uang seharga Rp 57 ribu.

5. True to Skin - Juicy Glass Tint.

Rekomendasi lip tint viral di TikTok  berbagai sumber

foto: Shopee/@TruetoskinOfficialShop

Aman digunakan untuk busui serta bumil, produk ini memiliki 5 shade warna. Memiliki aplikator yang mudah diaplikasikan ke bibir, produk ini tidak membuat bibir menjadi patchy.

Memiliki ketahanan hingga 8 jam dengan stain yang baik, warnanya cocok untuk dipakai sehari-hari. Mampu menutrisi bibir produk True to Skin - Juicy Glass Tint ini bisa kamu beli dengan mengeluarkan uang seharga Rp 44 ribu.

Magang/Himmatul Ahsana

(brl/wen)

tags

STORIES