Ampuh angkat kotoran, ini review Focalskin Porefying Bubble Cleansing harga di bawah Rp120 ribu

Ampuh angkat kotoran, ini review Focalskin Porefying Bubble Cleansing harga di bawah Rp120 ribu

Brilio.net - Kunci untuk mendapatkan kulit yang sehat, cerah, dan terbebas dari masalah adalah selalu merawatnya dengan basic skincare yang cocok. Ada beberapa tahapan penggunaan basic skincare yaitu mulai dari menggunakan serum, sunscreen, dan membersihkan wajah menggunakan facial wash.

Kini ada banyak facial wash yang diklaim bisa angkat kotoran pada wajah yang membandel, salah satunya adalah Focalskin Porefying Bubble Cleansing. Facial wash satu ini tengah viral di media sosial TikTok lantaran punya tekstur yang unik.

Tak cuma itu, Focalskin Porefying Bubble Cleansing juga diklaim bisa atasi berbagai masalah wajah seperti halnya jerawat. Punya perbedaan tekstur unik dengan facial pada umumnya membuat beauty vlogger bernama Dida melakukan review Focalskin Porefying Bubble Cleansing.

review Focalskin Porefying Bubble Cleansing berbagai sumber

foto: TikTok/@mahdarayy

Lewat unggahan di akun TikTok @mahdarayy, Dida terheran-heran dengan tekstur Focalskin Porefying Bubble Cleansing. Pasalnya saat diaplikasikan, Focalskin Porefying Bubble Cleansing punya tekstur gel. Setelah diaplikasikan pada tangan dan wajah tekstur gel itu berubah menjadi busa yang cukup tebal dalam waktu cuma 10 detik.

"Setelah maju mundur aku akhirnya nyobain exfo cleanser yang katanya canggih," dikutip briliobeauty.net dari TikTok @mahdarayy, Rabu (26/6).

review Focalskin Porefying Bubble Cleansing berbagai sumber

foto: TikTok/@mahdarayy

Tak langsung dibersihkan, saat didiamkan selama lima menit busa-busa tersebut pecah satu persatu. Saat busa pecah, Dida merasa kulitnya seperti sedang di peeling.

"Berasa kaya lagi dicongkelin gitu," ujarnya.

Nah, setelah dibersihkan Focalskin Porefying Bubble Cleansing memberikan sensasi wajah yang tampak bersih dan cerah. Bahkan Focalskin Porefying Bubble Cleansing mampu membersihkan pori-pori secara mendalam hanya dalam waktu sekejap.

review Focalskin Porefying Bubble Cleansing berbagai sumber

foto: TikTok/@mahdarayy

Kemampuan mengangkat kotoran itu bisa dilakukan Focalskin Porefying Bubble Cleansing, lantaran adanya formula rasio 3 acids yaitu AHA, BHA, dan PHA. Adanya ekstrak bahan alami yaitu hydrolyzed Opunta Ficus Indica Flower memberikan manfaat regenerasi sel dan meremajakan kulit. Dengan berbagai manfaat, Focalskin Porefying Bubble Cleansing dibanderol dengan harga berkisar Rp 106 ribuan.

Sementara itu, unggahan video mengenai review Focalskin Porefying Bubble Cleansing mendapatkan komentar dari netizen yang penasaran.

"maaf kk, boleh dipake setiap hari?" tanya salah satu netizen.

"jangan pake tiap hari kak ini buat exfo ajh seminggu sekali atau 2x gpp," jawab pemilik akun.

"Boleh buat muka jerawat gk kk," tanya akun @aliko gisel.

"bisa untuk semua jenis kulit, buat kulit sensitif dan berminyak cocok bgt!"jawab Dida.



(brl/far)

tags

STORIES