Battle review glossy lipstik BLP Beauty dan Mad For Makeup, mana yang lebih nyaman di bibir?

Battle review glossy lipstik BLP Beauty dan Mad For Makeup, mana yang lebih nyaman di bibir?

Brilio.net - Glossy lipstick, atau lipstik dengan hasil akhir berkilau, telah menjadi salah satu tren populer dalam dunia kecantikan dan makeup. Dengan efeknya yang memberi kilauan pada bibir, glossy lipstick mampu menambahkan sentuhan glamour dan sehat pada penampilan.

Keunggulan dari lipstik jenis ini tidak hanya terletak pada penampilannya yang memikat, tetapi juga pada manfaatnya dalam memberikan kelembapan dan kesegaran pada bibir. Tak heran jika glossy lipstick adalah pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan tampilan bibir yang cerah, segar, dan berkilau.

Salah satu kelebihan utama dari glossy lipstick adalah kemampuannya untuk memberikan efek bibir yang lebih penuh dan menarik. Berbeda dengan lipstik matte yang memberikan hasil akhir kering dan datar, glossy lipstick menciptakan lapisan mengkilap, sehingga akan memberikan ilusi bibir yang lebih bervolume dan sensual.

Sejalan dengan hal itu, saat ini banyak produk glossy lipstik yang memiliki berbagai klaim menarik, sehingga membuat orang tertarik untuk memilikinya. Di antaranya adalah produk glossy lipstik dari BLP Beauty dan Mad For Makeup.

Kedua produk tersebut baru-baru ini viral di media sosial TikTok berkat teksturnya yang ringan dan warnanya yang pigmented. Nah, untuk membuktikan klaimnya tersebut, seorang TikToker dengan nama akun @tarralikesmakeup, melakukan battle review kedua produk glossy lipstik itu. Kira-kira, mana yang lebih nyaman di bibir?

Battle review glossy lipstik BLP Beauty dan Mad For Makeup TikTok

foto: TikTok/@tarralikesmakeup

Di awal video, pemilik akun yang diketahui bernama Tarra tersebut melakukan review packaging terlebih dahulu. Menurutnya, glossy lipstik dari Mad For Makeup memiliki packaging lucu dan unik, karena bisa dijadikan gantungan kunci. Sementara, BLP Beauty memiliki packaging yang elegan.

Lebih lanjut, Tarra melakukan battle swatches untuk mengetahui tekstur dan tingkat kenyamanan di bibir. Menurut Tarra, lipstik glossy dari BLP Beauty memiliki tekstur yang licin, batangnya kokoh, sehingga tidak mudah patah, serta ringan di bibir.

Battle review glossy lipstik BLP Beauty dan Mad For Makeup TikTok

foto: TikTok/@tarralikesmakeup

"Dia itu firm gitu loh, nggak meleleh, dan ringan banget. Itu gue pakai berulang-ulang kali nggak ada rasa berat," kata Tarra dalam unggahan video, yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @tarralikesmakeup, Kamis (15/8).

Kemudian, Tarra mulai mengaplikasikan lipstik glossy dari merek Mad For Makeup. Menurutnya, produk tersebut lebih thick, mudah meleleh, dan produknya ringkih, sehingga perlu berhati-hati saat mengaplikasikan. Meski begitu, hasil pengaplikasian di bibir tak jauh berbeda dengan BLP Beauty.

Battle review glossy lipstik BLP Beauty dan Mad For Makeup TikTok

foto: TikTok/@tarralikesmakeup

Tak sampai di situ saja, Tarra juga membandingkan pigmentasi warna dari kedua produk tersebut. Saat di swatches di tangannya, terlihat glossy lipstik dari Mad For Makeup dan BLP Beauty tak ada perbedaan yang signifikan. Hanya saja, untuk pemakaian, Tarra lebih nyaman menggunakan BLP Beauty karena teksturnya ringan dan produknya tidak mudah patah.

(brl/lea)

tags

STORIES