Beauty vlogger ini review Miss Rose Professional Makeup, packaging bak makeup mainan, soal kualitas?

Beauty vlogger ini review Miss Rose Professional Makeup, packaging bak makeup mainan, soal kualitas?

Brilio.net - Kemasan produk makeup sering kali menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen, terutama ketika kemasan tersebut unik dan menarik perhatian. Salah satu tren yang sedang populer adalah kemasan makeup yang menyerupai mainan. Kemasan ini tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna.

Produk makeup dengan kemasan yang mirip mainan biasanya memiliki desain yang cerah, berwarna-warni, dan sering kali berbentuk lucu atau menggemaskan. Desain ini tidak hanya menarik perhatian, tetapi juga memberikan kesan playful dan youthful.

Banyak brand makeup yang mulai mengadopsi konsep ini untuk menarik minat konsumen, terutama di kalangan remaja dan dewasa muda. Salah satunya adalah produk makeup dari Miss Rose. Makeup case professional ini didesain dengan bentuk bunga mawar dan terdiri dari berbagai alat makeup.

Miss Rose Professional Makeup  2024 TikTok

foto: TikTok/@sunnydahye_

Bentuknya yang menarik perhatian membuat beauty vlogger bernama Sunny Dahye ingin mencoba dan mereview produk tersebut. Lewat unggahan di akun TikTok @sunnydahye_, Miss Rose Professional Makeup produknya cukup susah untuk didapatkan di marketplace. Hanya ada beberapa marketplace yang menjual salah satunya adalah Alibaba.com.

Miss Rose Professional Makeup  2024 TikTok

foto: TikTok/@sunnydahye_

Meski susah didapatkan hal tersebut terbayar dengan desain Miss Rose Professional Makeup yang menarik. Produk makeup tersebut memiliki bentuk bak mainan dengan warna cerah yaitu merah muda dan biru.

Tidak hanya itu, Miss Rose Professional Makeup terdiri dari empat tingkat yang berisi lip stik, bedak, eyeliner, dan eyeshadow. Selain itu, Miss Rose Professional Makeup juga terdiri dari beberapa brush yang disesuaikan dengan kegunaan.

"Ternyata pas dibuka paket lengkap. Mari kita coba full semuka," ucap Sunny.

Miss Rose Professional Makeup  2024 TikTok

foto: TikTok/@sunnydahye_

Di sisi lain, percobaan pertama yang dilakukan oleh Sunny adalah mengaplikasikan eyeshadow putih terlebih dahulu. Kemudian baru ditimpa menggunakan eyeshadow berwarna merah mudah.

"Oh not bad," ucapnya.

Setelah mencoba eyeshadow, Sunny lanjut mengaplikasikan eyeliner yang cukup pigmented. Makeup lain seperti blush on dan lip stick juga pigmented.

"Aku suka banget sih alat makeup ini," imbuh Sunny.

Miss Rose Professional Makeup  2024 TikTok

foto: TikTok/@sunnydahye_

Mencoba sedikit alat makeup membuat Sunny merasa puas dan suka dengan hasil yang diperoleh dari Miss Rose Professional Makeup. Sementara itu, unggahan review produk tersebut menarik perhatian netizen hingga memenuhi kolom komentar.

"Itu dari dulu ada yg kek gitu, bahkan udah dari jaman aku masih kecil," tulis akun @Naila.

"di indo ini dulu ada ,waktu sd pernah dibeliin 2 sama emak wkwkwk tp beda merk dan agk kecil .sekarang kyknya g ada lg ya atau aku yg g pernah liat," tulis akun @it'sasyourneed.

"miss rose bagus bgt Weh, aku punya eyelinernya Glitter nya," akun @adella26 berkomentar.

"kek make up jaman dulu ya, punya mamaku dulu ada bginii tpi bentuk bunga matahari cntikk bngt lipstiknya bgus jga wlupun agak berat gtu di pake," imbuh komentar akun @liuwice.

(brl/lea)

tags

STORIES