Bedaknya cuma Rp 1.500, hasil riasan pakai produk Viva ini nggak menor malah jadi halus dan flawless

Bedaknya cuma Rp 1.500, hasil riasan pakai produk Viva ini nggak menor malah jadi halus dan flawless

Brilio.net - Hasil akhir makeup yang flawless masih menjadi favorit kebanyakan orang. Pasalnya, riasan flawless akan membuat wajah jadi terlihat sehat dan glowing alami. Nah, untuk mendapatkan riasan yang flawless, banyak orang mengira perlu menggunakan produk makeup high-end.

Padahal riasan flawless tetap bisa didapatkan dengan teknik yang tepat, meski menggunakan produk makeup yang ramah di kantong. Di Indonesia sendiri, ada banyak produk lokal yang terjangkau, namun kualitas riasannya nggak kaleng-kaleng, salah satunya Viva. Nggak salah, produk dari merek legend ini juga masih menjadi favorit banyak orang.

Salah satu produk Viva yang masih menjadi favorit hingga saat ini adalah bedak taburnya yang hanya dibanderol Rp 1.500. Bedak tabur dari Viva memang dikenal dapat membuat wajah jadi halus dan riasan auto flawless. Kualitas tersebut dibuktikan dari unggahan akun TikTok @adzillaniee.

Hasil riasan flawless pakai produk Viva bedak harga Rp 1.500 TikTok

foto: TikTok/@adzillaniee

Membagikan video tutorial makeup menggunakan produk makeup dari Viva, hasilnya benar-benar riasannya tampak flawless, halus, dan nggak menor, lho. Dilansir briliobeauty.net dari akun TikTok @adzillaniee, Senin (24/6), sebelum mulai merias wajah, pemilik akun bernama Lani tersebut menggunakan toner terlebih dahulu.

Toner yang ia gunakan adalah Viva Face Tonic Bengkoang untuk membuat wajahnya terasa lebih segar dan siap untuk di-makeup. Tak hanya itu saja, Lani juga mengaplikasikan pelembap dari Viva agar wajahnya lebih terhidrasi dan membuat makeup mudah menempel.

"Ini tipe pelembap gel yang ringan gitu lho. Moisturizer-nya cukup ngelembabin sih ini," katanya.

Sembari menunggu skin preparation meresap, Lani merapikan alisnya terlebih dahulu menggunakan pensil alis dari Viva. Menurutnya, pensil alis yang dibanderol Rp 30 ribuan tersebut memiliki warna yang tidak terlalu pekat namun tetap natural, sehingga ketebalan alis bisa diatur sesuai keinginan.

Hasil riasan flawless pakai produk Viva bedak harga Rp 1.500 TikTok

foto: TikTok/@adzillaniee

Lebih lanjut, Lani menggunakan liquid foundation dari Viva dengan shades kuning langsat. Dengan harga Rp 6.000, menurut Lani produk tersebut cukup mudah di-blend meskipun agak peeling karena tipe wajahnya yang kering. Meski begitu, hasilnya tetap bagus.

Setelah itu, Lani mengeset complexion-nya menggunakan bedak tabur dari Viva. Usai mengaplikasikannya pada wajah, Lani berujar bahwa bedak tabur tersebut bikin wajahnya auto halus. Beralih ke bagian mata, Lani melanjutkan makeup-nya dengan memulaskan eyeshadow Viva warna oranye sebagai base, cokelat tua di ujung mata, dan krem di bagian depan kelopak mata.

Hasil riasan flawless pakai produk Viva bedak harga Rp 1.500 TikTok

foto: TikTok/@adzillaniee

"Menurut aku lumayan ya, tapi agak susah di blend-nya," lanjut Lani.

Nah, agar riasannya tampak lebih fresh, Lani memulaskan blush on Viva dengan warna pink muda. Lani mengungkapkan jika blush yang dibanderol Rp 22 ribuan tersebut cukup pigmented. Ia juga memulaskan highlighter di beberapa bagian wajahnya agar tampak lebih glowing menggunakan eyeshadow yang ia pakai sebelumnya.

Selanjutnya, Lani memakai eyeliner pensil dari Viva di area waterline atas. Eyeliner tersebut juga ia pakai untuk membentuk wing liner agar tampilan matanya tampak lebih besar. Terakhir, Lani memakai lipstik warna nude dari merek yang sama, lalu menambahkan lipstik warna merah di bagian dalam bibir untuk membuat tema ombre lips.

Hasil riasan flawless pakai produk Viva bedak harga Rp 1.500 TikTok

foto: TikTok/@adzillaniee

"Teksturnya buttery banget dan bikin bibir jadi lembap," ungkap Lani.

Hasil makeup Lani menggunakan produk Viva benar-benar natural, halus, dan flawless. Jadi, bisa disimpulkan jika untuk mendapatkan riasan flawless, kamu bisa menggunakan produk yang ramah di kantong. Pasalnya, saat ini sudah banyak produk lokal dengan harga terjangkau namun berkualitas.

(brl/mal)

tags

STORIES