Berikan efek bibir plumpy dan glossy, ini review Lip Butter From This Island milik Maudy Ayunda

Berikan efek bibir plumpy dan glossy, ini review Lip Butter From This Island milik Maudy Ayunda

Brilio.net - Tampilan bibir lembap dan tampak plumpy menjadi keinginan sejumlah orang untuk menunjang penampilan. Oleh sebab itu, agar bibir lembap dan plumpy, banyak orang yang mengandalkan pewarna bibir. Nah, ada banyak macam pewarna bibir yang kini beredar di pasaran, salah satunya adalah Lip Butter From This Island.

Lip Butter From This Island milik Maudy Ayunda menjadi produk pewarna bibir yang berbeda dengan lainnya. Pasalnya brand lokal ini memanfaatkan bahan baku yang diambil dari daerah di Kalimantan yaitu buah tengkawang atau kacang illipe.

Bahan tersebut punya kandungan asam lemak yang memberikan nutrisi dan menghidrasi secara mendalam. Adanya kandungan asam oleat, palmitat, stearat, dan linoleat bisa menjaga kesehatan dan melembapkan bibir.

Tak hanya bisa jaga kesehatan bibir, Lip Butter From This Island juga diformulasi dengan warna yang bisa memberikan warna cantik pada bibir. Hal inilah yang membuat beauty vlogger Suhay Salim mencoba Lip Butter From This Island.

Lip Butter From This Island  2024 TikTok

foto: TikTok/@suhays12

Lewat unggahan di akun TikTok @suhays12, ia menemukan produk lip cream yang bisa memberikan sentuhan warna full pada bibir. Produk yang dimaksud adalah Lip Butter From This Island.

"Basah sampai kayak mirror efek gitu, tahu kan? Nah, sepertinya gua menemukan kesukaan gua. Dan ini produk lokal parah banget," ucap Suhay dikutip briliobeauty.net dari TikTok @suhays12, (4/7).

Lip Butter From This Island  2024 TikTok

foto: TikTok/@suhays12

Lip Butter From This Island ada empat warna yang bisa kamu pilih. Namun sebagai percobaan, Suhay memilih warna yang classic nude. Saat di-swipe pada bibir Lip Butter From This Island classic nude. Produk tersebut memancarkan aroma harum, bahkan look dari Lip Butter From This Island tampak glossy dan lembap.

"Dia bilang si plumping yah, tapi dia gua sih nggak ada efek cekit-cekit plumping kayak biasanya yah," ujar Suhay.

Sedangkan warna lainnya yaitu switch peach punya warna yang tak begitu cerah, namun tampak natural. Kemudian pink sugar punya warna yang cerah dan tebal. Warna terakhir yaitu cold brew punya wangi yang bikin nyaman dan warna pigmented.

"Tuh yang ini juga bagus ya gak sih. Nah, dari empat warna tentunya yang jadi gua suka adalah warna nude," imbuh Suhay.

Lip Butter From This Island  2024 TikTok

foto: TikTok/@suhays12

Selain warnanya menarik perhatian, Lip Butter From This Island punya desain packaging yang sangat nyaman dan mudah digunakan. Sementara itu, harga dari Lip Butter From This Island bisa kamu dapatkan berkisar Rp 149 ribuan.

(brl/lea)

tags

STORIES